oleh

Kapolres Padang Lawas  jalani suntik vaksin Kedua

MitaNews. Padang Lawas | Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK, jalani suntik vaksin Sinovac Covid-19  tahap kedua di Puskesmas Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas) Sumut Selasa (23/02/2021)


Baca Juga : Bupati TSO  Serahkan SK P3K Penyuluh Pertanian

Usai laksanakan Vaksinasi Covid-19 pada Tahap kedua tersebut, Kapolres Padang Lawaa AKBP Jarot Yusviq Andito SIK, ditemui awak Media MitaNews mengatakan, bahwa dirinya baik dan sehat usai jalani vaksin pada tahap kedua ini.

“Ya saya baru saja jalani Vaksin tahap kedua dan setelah vaksin, saya sehat-sehat saja, dan tidak ada  keluhan apapun,” kata Jarot.

 Kapolres berpesan, untuk seluruh masyarakat Kabupaten Padang Lawas jangan takut di vaksin, karena Vaksin covid 19 aman dan sehat.

“Namun demikian lanjut Kapolres, kita tetap patuhi Protokol kesehatan (Prokes) supaya kita terhindar dari virus corona yang mematikan” ,

Amatan MitaNews, selain Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK , Wakil  Bupati Padang Lawas drg Ahmad Zarnawi Pasaribu cht MM MSi, Sekda Arpan Nasution S. Sos, Ketua Pengadilan Negeri Sibuhuan, Ketua Pengadilan Agama, Kakan Kemenag ikut di vaksin tahap ke dua. (mn. 05).

Komentar

News Feed