oleh

Wakil Bupati Palas Zarnawi Pantau Penyaluran Program Sembako di Desa Siolip

MitaNews. PadangLawas | Wakil Bupati Padang Lawas drg Ahmad Zarnawi Pasaribu cht MM MSi memantau penyaluran program sembilan bahan pokok (Sembako) di Desa Siolip Kecamatan Barumun Baru, Kabupaten Padang Lapas (Palas) Sumut Selasa (23/02/2021)

 
Pantauan awak media ikut mendampingi Wakil Bupati pada penyaluran tersebut yaitu  Asisten II Ekbang Panguhum Nasution MAP, Kepala Inspektorat Harjusli Fachri Siregar,  Plt Kadis Sosial Ahmad Fauzan Nasution.

Wakil Bupati Padanglawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu mengatakan, sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Padang Lawas untuk memastikan realisasi berbagai program bantuan termasuk program Sembako dari Kementerian Sosial RI terdistribusikan dengan baik, dari itulah kami hadir di depan ibu ibi sekalian 

Sambung Zarnawi, adapun jumlah yang disalurkan hari ini untuk 6 Desa di Kecamatan Barumun Baru adalah 808 keluarga penerima mampaat,  dari total keseluruhan penerima manfaat di kabupaten Padang Lawas untuk bulan pebruari Ini sebanyak 10899 KPM. 

Ahmad Zarnawi menambahkan, “ mudah-mudahan keluarga penerima manfaat (KPM) betul-betul bisa merasakan manfaat dari program ini karena saya yakin dimasa-masa pandemi Covid-19 sekarang ini, masyarakat sangat membutuhkan adanya uluran tangan khususnya dari pemerintah. sehingga kebutuhan gizi keluarga dapat terpenuhi dengan baik,” tutur orang nomor dua di Palas. (mn. 05/ MGH)

Komentar

News Feed