oleh

3 Hari Kader Pemuda Pancasila Bintang Bayu Kumpulkan Donasi Untuk Semeru

-Daerah-1,640 views

SERGAI, Mitanews.co.id | Setiap sore selepas sholat Ashar hingga jelang magrib,kader PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bintang dengan sukarela berdiri didepan jalanan Kantor Camat guna mengumpulkan donasi dari warga yang melintas untuk korban erupsi Gunung Semeru beberapa hari lalu.

Pengumpulan donasi untuk korban Gunung Semeru, Jum’at (10/12/2021) adalah hari ketiga dan terakhir.Donasi yang terkumpul keseluruhan sebesar Rp2,555 Juta dengan rincian hari pertama 1,565 Juta,kedua Rp620 Ribu dan hari ini Rp620 Ribu,ujar Tri Suganda Koordinator aksi secara terperinci.

Insya Allah amanah ini secepatnya kita serahkan ke Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Sumatera Utara yang beralamat di Jalan Pasar I Tanjung Sari Setia Budi Medan bersebelahan dengan Mesjid Al-Furqan.Kami manyampaikan terimakasih kepada warga yang berpartisipasi dan semoga berkah rejekinya, ucapnya.

Bukan kali ini saja Pemuda Pancasila Kecamatan Bintang Bayu melakukan hal yang sama,ketika peristiwa di Palestina juga bergerak dan semua donasi kita serahkan dan PP Bintang Bayu menerima Sertifikat Kemanusiaan dari BSMI Sumatera Utara yang ditandatangani Ketua Umum dr Nuryunita Nainggolan,Sp.P (K),jelas Suganda.

Sementara Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bintang Bayu Suandiono Sipayung usai kegiatan donasi mengatakan salut dengan semangat dan keikhlasan anggota PP selama tiga hari berjuang mengumpulkan donasi untuk saudara kita korba erupsi Gunung Semeru.

Kegiatan ini juga sudah kita informasi kepada Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai melalui Grub Watsshap dan aksi kader PP ini di apresiasi oleh Ketua MPC Dzulpansyah.

Semoga kepedulian anak muda ini bisa memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita yang sedang menghadapi cobaan,tutup Suandiono.(mn.44).

Ket Photo: Pemkab Asahan Lakukan Studi Tiru Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru

News Feed