oleh

Rusdi Hidayatulloh SKM: Mari Bersatu Untuk Kesejahteraan Masyarqkat

-Daerah-1,165 views

Rohul.MitaNews.co.id | Kades Terpilih mengadakan Sukuran/ Seraturahmi Di Rumah kediamannya di komplek Gaharu Pasir putih pematang berangan.Kamis 09.12.2021.

Para kandidat pemilihan kepala desa antarwaktu (PAW) di Kabupaten Rokan Hulu diminta ikhlas dan legawa apapun hasilnya.Para kandidat memang bersaing, tetapi setelah pemilihan harus bisa bersanding dan bersatu, karena semua mempunyai tujuan yang sama, yaitu untuk kesejahteraan masyarakat.

Yang terpilih, memahami bahwa tugas kepala desa sekarang ini tidaklah mudah. Regulasinya sangat ketat.

Pelaksanaan PAW memang secara teknis berbeda dari Pilkades reguler. PAW dilakukan secara musyawarah mufakat atau melalui pemungutan suara. Namun, jumlah pemilihnya lebih sedikit, tidak sama dengan Pilkades reguler. Pemilihnya, hanyalah mereka yang punya hak suara dalam musyawarah desa.

Rusdi Hidayatulloh SKM mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Pematang Berangan untuk kembali bersatu padu dalam satu ikatan kekeluargaan, dimana tidak ada lagi perbedaan pilihan calon Kepala Desa dalam Pilkades serentak 2021.

“Mengingat pesta demokrasi telah usai, maka dari itu, tidak ada lagi yang namanya perbedaan, artiannya mari bergandengan tangan untuk membangun Desa Pematang Berangan yang lebih baik tanpa ada membeda-bedakan,” Kata Rusdi Hidayatulloh SKM.

Selanjutnya, selaku pemilik suara terbanyak,Rusdi mengaku akan merangkul kembali seluruh lapisan masyarakat agar tidak ada lagi kepentingan Politik berkepanjangan.

“Artinya, setelah pesta demokrasi ini, ini semuanya kembali satu dan kami juga mengajak kepada rekan-rekan calon Kepala Desa pematang berangan lainnya untuk merangkul tangan kembali dalam membangun Desa Pematang berangan yang lebih baik. (Fauzi Tambel)

News Feed