oleh

Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman Investasi RI Meninjau Wisata Tracking Cinta Mangrove

Asahan.Mitanews.co.id | Mitanews,Asahan – Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia beserta rombongan didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, OPD, Camat Silau Laut dan Kepala Desa Silo Baru melakukan peninjauan ketempat Wisata Tracking Cinta Mangrove Desa Silo Baru Kecamatan Silau Laut, Jum’at (10/12/2021).

Disela-sela peninjauannya, Staf Ahli Manajemen Konektivitas Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI Sahar Manaor Pangabean mengatakan tempat ini memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi salah satu tempat destinasi wisata di Kabupaten Asahan.

Beliau juga meminta kepada OPD terkait dan Kepala Desa Silo Baru untuk melengkapi fasilitas pengunjung di wisata ini, sehingga pengunjung merasa nyaman saat menikmati wisata ditempat ini.

Dilokasi wisata tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana SIP MSi mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya di Kabupaten Asahan, untuk meninjau Wisata Tracking Cinta Mangrove Desa Silo Baru Kecamatan Silau Laut.

“Kami juga berharap kepada Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mengembangkan Wisata Tracking Cinta Mangrove,” tutup Buwono. (TAMIN)

Baca juga : Belum Terima Bagi Hasil Nyata Pemprov Sumut Terus Perjuangkan DBH Hasil Perkebunan Hingga 60%

News Feed