oleh

Kesbangpol Kunjungi Kantor LSM BIN Sergai

-Daerah-1,048 views

SERGAI, Mitanews.co.id | Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Serdang Bedagai (Sergai) mengunjungi Kantor LSM Badan Independen Nusantara (BIN) Sergai di Dusun VIII Sukarasmi Desa Marjanji Kecamatan Sipispis,Senin (13/12/2021).

Kunjungan yang dipimpin Maharani Dalimunte Kasubbid Ormas dan Endar Tanjung staf Kesbangpol tersebut dalam rangka meninjau keberadaan DPC LSM BIN Sergai dari segi kelengkapan administrasi kelembagaan dan kesekretariatan. Mengingat, lembaga tersebut baru dilaporkan dan didaftarkan ke Kesbangpol 3 Desember 2021 lalu.

Sementara Ketua LSM BIN Sergai,Hasan Basri Sinaga mengucapkan selamat datang kepada rombongan Kesbangpol yang telah meringankan langkahnya untuk berkunjung ke Sekretariat DPC LSM BIN Sergai di Desa Marjanji.

Disebutkannya, kunjungan yang dilakukan pihak Kesbangpol Sergai itu merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi LSM yang memiliki tujuan dasar sebagai lembaga penegak hukum tersebut. “Kiranya, kunjungan ini dapat memberikan pembelajaran khusus bagi kami para pengurus DPC LSM BIN agar ke depan dapat berjalan sesuai tupoksinya,” ujar Hasan Basri.

Ditempat yang sama,Ketua DPD BIN Sumut ,Abdi Muharam Rambe menekankan,LSM BIN harus mampu lebih dahulu mengutamakan kepentingan masyarakat terutama yang tertindas hak-haknya.
Kesampingkan dahulu kepentingan pribadi,ujar Abdi Muharam.

Hadir dalam kegiatan itu Kepala Desa Marjanji dan sejumlah media yang melakukan peliputan.(mn.44).

Baca juga : Edy Rahmayadi Nilai Peran Perempuan Pada Ekonomi Keluarga Sangat Tinggi

News Feed