oleh

Suminem Lansia 113 Tahun  Semangat Divaksin

-Daerah-855 views

SIMALUNGUN .Mitanews.co.id | Tanpa rasa takut sedikitpun   Suminem lansia   113 bersemangat dan bersedia divaksinasi melakui Gebyar Door to door yang dilaksanakan Polres Simalungun , Sabtu (18/12/21) di kediamannya di Dusun Bah Aren Nagori Pamatang Sidamanik.

     
Kesiapan sang nenek renta  Suminem ini membuat tim vaksinator yang dipimpin Kapolsek Sidamanik  AKP E Nababan  kagum . Karena tak terlihat dari raut wajahnya rasa takut . Bahkan ia tegar saat jarum suntik ditusuk kelenggannya , ujar  Kapolsek AKP Nababan.seraya menjelaskan, kalau sang nenek sebelumnya telah mempersiapkan berkas identitas dirinya guna kelengkapan data yang diperlukan.
      
” Saya bersedia di vaksin karena saya menyadari vaksin ini untuk kebaikan dirinya sendiri agar setidaknya  terhindar dari virus covid, ujar nya terbata bata., yah untuk kesehatan tambahnya lagi  saat ditanya tim vaksinator
      
Gebyar Vaksinasi door to door yang gencar  dilaksakan Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH.SIK. MH sebagai bertujuan optimalisasi capaian 70 persen pada tanggal 22 Desember 2021 ini , dengan target sasaran para lanjut usia (lansia) yang tidak bisa datang ke Fasilitas Kesehatan (Faskes) karena faktor usia.
     
Kegiatan vaksinasi itu Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 17 Sidamanik mendampingi Kepala Puskesmas Sarimatondang, para Pangulu dan Gamot.(ep)

Baca juga : Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab II DJA I dan Rombongan Lakukan Kunker ke Posmat Barus

News Feed