oleh

Akibat Hal Sepele, Seorang Pria Meregang nyawa

-Peristiwa-206 views

Langkat.Mitanews.co.id | Dua pria terlibat duel hingga salah satu di antaranya meninggal dunia di Dusun l, Desa Namukur Utara, Kecamatan Sei Bingai.

Mengakibatkan seorang pria korban berinisial KT (39) meninggal tergeletak di pinggir sungai dengan luka dan pisau masih tertancap disekitar pinggang korban Senin (21/11/2022) Sore 17.45 Wib.

Sementara pelaku sendiri berinisial RB (37) juga terkapar dengan mengalami luka sayatan diarea kemaluan dan sedang menjalani perawatan di RSUD Dzoelham Binjai, dijaga oleh petugas Sat Reskrim Polres Binjai.

"Peristiwa perkelahian ini dipicu ketika korban datang ke gubuk hendak menggadaikan satu unit Handphone merk OPPO miliknya dengan harga RP 700.000," kata Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi kepada awak media, Rabu (23/11/2022). Sore

Ia mengatakan saat korban akan menggadaikan Ponsel, korban terlibat cekcok adu mulut dengan RB, hanya karena persoalan sepele yakni "uang rokok" bila berhasil menggadai ponsel korban, yang saat itu disaksikan oleh BT, BS dan DN yang saat itu berada dilokasi.

"Pelaku yang terlibat Cekcok dengan Korban, lalu menegur korban dengan berkata sok kali mulutmu, kupukul kau nanti," ucap Iptu Junadi

"Korban menjawab jangan disini kita ribut bang, kalau diluar tiga pun kayak Abang "kumainkan" kemudian tersangka RB memukul korban dan perkelahian pun tidak bisa dihindari," sambung Junaidi.

"Ketiga temannya BT, BS dan DN yang melihat keduanya saling pukul, saat berkelahi BT melihat korban memegang pisau, BT berusaha memegang tangan korban membantu memisahkan keduanya, tapi tidak dihiraukan RB dan KT, lalu BT mengajak teman lainya untuk pergi karena takut terlibat," jelasnya.

Selang beberapa lama warga di hebohkan ada jasad yang tergeletak di pinggir aliran sungai, dengan pisau masih tertancap di pinggang.

Polisi yang menerima informasi dari warga kemudian turun ke lokasi, selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit Dzoelham Binjai untuk di visum, begitu juga RB yang mengalami luka di area kemaluan di evakuasi ke Rumah Sakit.

Adapun Barang Bukti yang diamankan petugas yaitu 1 Buah Pisau berujung lancip, 1 Buah Jaket warna abu-abu dan 1 buah Baju warna Biru dibawa ke Polres Binjai Untuk proses selanjutnya.(melky)

Baca Juga : Danlanal Sibolga Tutup Pendidikan Dasar Bela Negara Bagi Mahasiswa STP Sibolga

News Feed