oleh

Al-Jam’lyatul Wasliyah Binjai, Dukung Program Pemko Saat Peringatan HUT ke-92

-Daerah-153 views

Binjai.Mitanews.co.id | Ketua Al-Jam'Iyatul Wasliyah Kota Binjai Drs.Aminuddin S.Pd.I, mengatakan senantiasa eksis mendukung pemerintah daerah menyongsong Binjai maju, berbudaya dan religius.

Maka disebutnya PD Al-Jam'Iyatul Wasliyah Binjai terus bersinergi dan memberikan apresiasi mendalam kepada wali kota Binjai Drs.H Amir Hamzah.

"Mudah-mudahan beliau berhasil, sukses melaksanakan tugas untuk masyarakat Binjai umumnya, dan kepada Al-Jam'Iyatul Wasliyah khsusnya. Sebab dibutuhkan sinergitas antar steak holder untuk mensejahterakan warga Binjai," tutur Aminuddin, Rabu (30/11).

Pada HUT ke 92 ini, sambungnya," Al-Jam'Iyatul Wasliyah menyatakan turut ingin berkontribusi terhadap Pemerintah Kota Binjai.

"Mari kita bangun kebersamaan memajukan sektor pendidikan dan sosial. Dan hal-hal yang bertentangan dengan hukum harus kita cegah. Al-Wasliyah sendiri pun sedang dalam membangun pendidikan, di bidang dakwah dan amal sosial, itu programnya," ucap Aminuddin.

Senada, Sekretaris Al-Jam'iyatul Wasliyah Syairul S.Pd.I, menyatakan bakal turut berkontribusi membangun Kota Binjai jadi lebih baik.

Disisi lain, Syairul, berterimakasih atas kehadiran Forkopimda pada Dirgahayu Al Wasliyah ke 92.

Terkait dampak narkoba di sektor pendidikan, Syairul bilang pihaknya terdepan, dan sudah berkoordinasi dengan Polres Binjai untuk melakukan sosialisasi dan edukasi dini ke para pelajar.

Diketahui, Al-Jam'iyatul Wasliyah berdiri sejak 30 November 1930, menginjak usia ke 92 di tahun 2022.(melky)

Baca Juga : Yetty Sembiring Sampaikan Surat Pengunduran Diri Sebagai Sekdakab Tapteng

News Feed