oleh

AMPI Paluta Kecam Aksi Teror OTK ke Kantor Granat

Mitanews.co.id | Puluta – Baru baru ini publik Padang Lawas Utara (Paluta)  dihebohkan peristiwa teror oleh orang tidak dikenal (OTK) dengan melakukan pelemparan oli kotor dan kotoran sapi terhadap kantor sekretariat DPC Gerakan Nasional  Anti Narkoba (Granat) Paluta di jalan Lintas Gunungtua,  Padang Sidimpuan,  Kecamatan Padang Bolak. 
Aksi teror tersebut diketahui oleh pengurus DPC Granat Paluta pada Hari Selasa (16/03/2021).

Banyak Kalangan masyarakat dan lembaga yang mengecam aksi anarkis tersebut, salah satunya DPD AMPI Paluta. 

“atas nama DPD AMPI Paluta mengecam keras dan mendesak kepolisan menangkap pelaku OTK yang melakukan pelemparan kotoran dan oli kotor terhadap kantor Granat Paluta” ujar Ketua AMPI Paluta Gusti Putra Hajoran Siregar kepada  Wartawan,  Kamis (18/3).

 Gusti menilai jika hal ini tidak bisa terungkap akan menjadi preseden buruk dan menjadi kebiasaan bagi oknum – oknum yang tidak senang dengan gerakan-gerakan yang dilakukan oleh lembaga penggiat narkoba dalam memberantas narkoba.

“Seharusnya kita bersyukur masih ada lembaga penggiat narkoba yg tetap terus konsisten dalam memerangi peredaran narkoba di wilayah kabupaten kita ini ” tuturnya. 

Pada kesempatan ini AMPI Paluta  mengajak seluruh komponen Pemuda/ormas memberikan dukungan penuh terhadap kepolisian untuk menangkap pelaku dan sama – Sama mengecam tindakan OTK yang melakukan pelemparan tersebut. (mn. 08)

Komentar

News Feed