oleh

Anak Perbaungan Terpilih Sebagai Ketum PERMAIS Periode 2024-2025

-Daerah-264 views


Anak Perbaungan Terpilih Sebagai Ketum PERMAIS Periode 2024-2025

SERGAI.Mitanews.co.id ||


Muhammad Ali Akbar Lubis terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Persatuan Mahasiswa Islam Serdang Bedagai (PERMAIS) periode 2024-2025, Jumat 9 Februari 2024, pada Kongres III PERMAIS di Aula Sultan Serdang, Sei Rampah.

Kongres PERMAIS ke III berlangsung meriah dan penuh semangat. Para kader dan alumni PERMAIS sangat antusias menghadirinya. Muhammad Ali Akbar Lubis unggul suaranya atas dua kandidat lainnya.
Awalnya pembukaan Kongres PERMAIS berlangsung pada Sabtu 3 Februari hingga Minggu 4 Februari 2024 yang berlangsung di Aula Kemenag Sergai.
Selanjutnya Kongres PERMAIS dilanjutkan kembali pada Kamis 8 Februari hingga Jumat 9 Februari 2024, di Aula Sultan Serdang, di Sei Rampah.
Kongres PERMAIS ke III mengangkat tema "Membangun semangat kolaborasi dan meneguhkan eksistensi semangat mahasiswa dalam membangun masyarakat Serdang Bedagai yang mandiri sejahtera dan religius."
Muhammad Ali Akbar Lubis merupakan mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU).
Muhammad Ali Akbar Lubis Ketum PERMAIS 2024-2025 terpilih dalam sambutannya mengatakan menjadi Ketua Umum adalah suatu langkah awal bagi saya yang menurut saya sungguh berat karena mengemban amanah yang sangat besar.
"Menjalankan nahkoda kapal yang besar ini jika saya tidak tahu kemana arahnya dan jika saya gagal maka kita akan tenggelam di tengah lautan. Oleh karenanya saya memohon kepada para Pembina, Alumni dan Demisioner untuk selalu memberikan nasehat, arahan dan bimbingannya kepada saya agar saya dapat membawa kapal besar ini sampai ke dermaga tujuan dengan sukses," harap Ketum PERMAIS terpilih.

"Saya mengingatkan kepada kawan-kawan sekalian bahwa pentingnya menimbulkan rasa kecintaan kepada PERMAIS, menimbulkan rasa keperdulian kepada PERMAIS untuk sadar akan peran dan fungsinya," ujar Ketum terpilih PERMAIS 2024-2025.

Muhammad Ali Akbar Lubis menyampaikan disini kita juga bukan hanya sekedar organisasi melainkan disini kita adalah keluarga. Oleh karenanya mari kita sama-sama saling rangkul merangkul, saling bahu membahu, saling terbuka satu sama lain.

Ketum PERMAIS sebelumnya Rizki Anugrah dalam sambutannya mengucapkan selamat dan selamat bertugas kepada kepengurusan yang baru.

"Saya mengucapkan selamat kepada Adinda Muhammad Ali Akbar Lubis atas terpilihnya sebagai Ketum PERMAIS periode 2024-2025," ucap Rizki Anugrah.

"Saya yakin dan percaya adinda Muhammad Ali Akbar Lubis mampu menjadi magnet penggerak serta mampu menjadi teladan bagi pengurus lain," tandasnya.(mn.44)***

Baca Juga :
Plt Camat Barumun Dicopot Diduga Karena Photo Bareng TSO

News Feed