oleh

Peduli Bencana Alam , Anggota DPR RI dan BNPB Beri Bantuan Warga

PALAS – mitanews.co.id | Anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Iskan Qolba Lubis,MA bersama Badan Nasional Penanggulan Bencana (BNPB) menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir di Kabupaten Padanglawas,Minggu (4/4/2021).

Bantuan berupa tikar plastik dan paket makanan diserahkan langsung H.Iskan Qolba Lubis kepada kepala Desa Pintu Padang,Kecamatan Ulu Barumun,Zulfan Daulay,di Posko bantuan bencana alam Desa Pintu Padang.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dirinya bersama BNPB
dalam membantu warga korban banjir  didaerah ini,”kata anggota DPR RI Fraksi PKS,H.Iskan Qolba Lubis didampingi Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera(PKS)Kabupaten Padanglawas,H.Ali Juman.

Turut juga mendampingi Iskan Qolba Lubis,anggota DPRD Kabupaten Padanglawas,H.Puli Parisan.Lc serta beberapa anggota BNPB yang ikut dalam rombongan.

Anggota DPR RI yang juga putra Kabupaten Padanglawas ini berharap bantuan yang diberikan  dapat meringan beban para korban yang tertimpah bencana banjir bandang beberapa waktu lalu.

“Mari kita terus berdoa agar kedepan tidak ada lagi bencana yang demikian.Karena telah banyak menimbulkan kerugian bagi masyarakat,”tutur Iskan Qolba dilanjutkan dengan peninjauan lokasi yang terkena bencana banjir didesa tersebut.

Sekcam Ulu Barumun,Damhuri Daulay didampingi Kepala Desa Pintu Padang, Zulfan Daulay mengucapkan terimakasih  atas kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada para warga korban bencana banjir.

“Bantuan ini sangat bermanfaat dalam meringan beban warga yang tertimpah musibah banjir yang rumahnya rusak dihantam banjir dan hanyut terbawa arus banjir,”ujar Zulfan mewakili masyarakat.(is/ red ).


Baca Juga : Pengurus KONI Sumut Periode 2021-2025 Dilantik

Komentar

News Feed