oleh

Ansor Labusel Gelar Prakonfrensi di Deliserdang

-Daerah-927 views

DELISERDANG.Mitanews.co.id | Pengurus Ansor Labuhanbatu Selatan (Labusel) menggelar prakonferensi di Sei Karang, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Prakonferensi, Minggu, (20/11/2022) ini bertujuan untuk memberi penjelasan kepada para kader Ansor yang memiliki hak suara tentang teknis dan mekanisme dalam pencalonan dan pemilihan Ketua sesuai yang ada di dalam PD/ART Ansor hasil kongres 2015 Yogyakarta.

"Kita akan segera mengadakan konferensi tingkat Cabang di Labuhanbatu Selatan usai pertemuan prakonferensi ini," ujar Ketua Penunjukan Ansor Labusel Edi Harahap.

Selain Edi Harahap, selaku Ketua Penunjukan, turut hadir pada prakonferensi itu, Andi Saputra selaku Sekretaris, Wakil Ketua Ali Hasan dan Saipul Siagian.

Dalam prakonferensi tersebut menghasilkan jadwal konfrensi yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2022 mendatang di Kota Pinang, Kabupaten Labusel.

"Pendaftaran telah dibuka sejak prakonfrensi ditutup sapai dengan tanggal 24 November 2022 pukul 24.00 WIB," kata Edi.

Prakonferensi, ungkap Edi, akan diikuti oleh lima Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Labusel yang merupakan pemilik suara sah untuk berkonfrensi.

"Kita memiliki lima Anak Cabang di sana dan mereka semua hadir pada hari ini dalam pra konferensi mereka adalah pemilik suara sah untuk berkonfrensi," ungkap Edi

Karena itu, kata Edi, ia berharap agar Ansor Labusel ke depan berjalan lebih baik untuk itu Edi ingin agar kader-kader terbaik di sana dapat mendaftarkan diri.

"Kita membuka kesempatan bagi seluruh kader-kader terbaik Ansor Labusel untuk maju menjadi pemimpin di Labusel," pungkasnya. (mn.09)

Baca Juga : Ketua Bhayangkari Sergai Berikan Sembako ke Warga Korban Banjir

News Feed