oleh

Berhasil Amankan 1Kg Sabu, 6 Personil Polres Dapat Penghargaan

-Hukum-197 views

SERGAI.Mitanews.co.id | Sebanyak enam personil Satreskoba Polres Serdang Bedagai (Sergai) menerima sertifikat penghargaan yang berhasil mengungkap kasus peredaran narkotika dengan barang bukti sabu seberat 1Kg baru-baru ini.

Penyerahan diberikan Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud, S.I.K, M.I.K,dalam upacara pemberian piagam penghargaan kepada personil, Senin (28/11/2022) di Aula Patriatama Polres Sergai.

Adapun keenam personil Satnarkoba yang menerima reward ,Amanat inspektur upacara, yaitu Ipda Anggiat Sidabutar, S.H,
Aipda J. H. Ompusunggu, Bripka Febrian Syahputra,Bripka M. Fauzy Surya Ramadhan, S.H, Bripka Rizky Kristian Sitompul, S.H, dan Briptu Riki Rizki P. Lubis.

Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud dalam amanatnya mengatakan,bahwa pemberian penghargaan dengan keputusan Nomor : KEP/20/XI/2022 tertanggal 28 Nopember 2022 atas keberhasilan keenam personil dalam pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti 1Kg sabu yang berhasil diamankan.

"Puji syukur kita sampaikan kepada
Allah SWT atas pencapaian ini dan terima kasih kepada personil yang berprestasi.Atas prestasinya ini hendaknya dapat menjadi motivasi untuk saling berpacu meraih keberhasilan dibidangnya masing-masing yang tentunya harus dibarengi dengan kerja keras dan profesional", ujar Ali Machfud singkat.

Turut dalam upacara tersebut Wakapolres Kompol Sofyan, S.H,
para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira,Kapolsek dan Personil Polres lainnya.(mn.44)

Baca Juga : Terus Bantu Korban Banjir, Tokoh Agama Sergai Ucapkan Terimakasih Terhadap Kapolres

News Feed