oleh

Berikan Santunan Sebesar 13 Juta Rupiah Kepada Mitra Pengemudi

-Daerah-987 views

Pematangsiantar.Mitanews.co.id | Maxim melalui Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera (YPSSI) memberikan santunan dalam bentuk penggantian biaya medis kepada mitra pengemudi maupun penumpang yang mengalami kecelakaan saat berkendara dengan Maxim.

Sebagai salah satu penyedia layanan transportasi online terbesar di Indonesia, Maxim selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik dari segala aspek, termasuk keselamatan mitra pengemudi dan pengguna layanannya. Maka dari itu,

YPSSI memberikan santunan kepada mitra pengemudi di Kota Pematangsiantar, santunan sebesar Rp 13.066.000. Mitra pengemudi Maxim mengalami kecelakaan di Jalan Sisingamangaraja, Desa Sukadame, Siantar Utara, Senin (18/07/2022)

Mitra pengemudi Maxim ditabrak oleh mobil dan mengakibatkan beberapa luka lecet dan patah kaki. Santunan berupa penggantian biaya pengobatan telah disampaikan oleh perwakilan dari Maxim Pematangsiantar kepada mitra pengemudi yang bersangkutan.

Didirikan sejak Oktober 2021 lalu, YPSSI secara konsisten telah memberikan santunan berupa penggantian biaya medis kepada seluruh mitra pengemudi dan pengguna Maxim. Maxim berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada seluruh mitra pengemudi maupun pengguna setia layanan Maxim. Diharapkan dengan adanya YPSSI, baik mitra pengemudi maupun penumpang akan selalu merasa aman dan terjamin keselamatannya saat berkendara dengan Maxim.

Pengajuan klaim penggantian biaya medis dapat dilakukan melalui e-mail di atau dapat mengunjungi kantor Maxim terdekat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai YPSSI, Silahkan Kunjungi laman
.(rel)

Baca Juga : Musa Rajekshah Harap Santri Jadi Pemimpin Negeri

News Feed