oleh

Bhakti Karya Utama Gelar buka bersama menyantuni Anak Yatim dan Dhuafa

-Daerah-233 views


Bhakti Karya Utama Gelar buka bersama menyantuni Anak Yatim dan Dhuafa

ASAHAN.Mitanews.co.id ||


Bhakti Karya Utama adalah Perusahaan yang bergerak dibidang jasa perbaikan dan pengadaan, menggelar buka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin di waktu memasuki 7 hari terakhir bulan ramadhan,

Dengan tujuan sebagai upaya memperkuat silaturahmi dan rasa syukur terhadap pekerjaan yang sudah selesai dilaksanakan di wilayah Sei Alim Hasak, Dusun VI, Rabu, (03/04/2024).

Kegiatan Buka Bersama dan santunan tersebut, diadakan dirumah Ust Syahrial, S.Ag salah seorang warga dusun VI,

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Sei Alim Hasak yaitu Muhammad Arifin, Sekretaris Desa Sei Alim Hasak yaitu Suharsoyo, Kepala Dusun VI yaitu Herdianto, Anggota BPD Sei Alim Hasak yaitu Wahyu Sitorus, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Pemuda NKRI Sei Alim Hasak Dusun VI, dan Masyarakat Dusun VI.

Kepala Desa Sei Alim Hasak Muhammad Arifin dalam sambutannya mengatakan Rasa Ucapan Terimakasih Kepada Pekerja yang telah menyelesaikan proyek diperlintasan kereta api yang selama ini berkerja pintu masuk Dusun VI tersebut.

Semoga dengan kegiatan Santunan Anak yatim dan kaum dhuafa ini, menjadi amal jariyah bagi Bhakti Karya Utama terkhusus Kepada Pekerja tersebut.
Selain itu masyarakat dusun VI bermohon melalui bapak kepala desa untuk mengajukan proposal pengadaan saung keamanan perlintasan kereta api disusun VI dan sudah diserahkan kepada perwakilan Bhakti Karya Utama bapak Heru .

Bapak Heru sebagai perwakilan menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya memperkuat silaturahmi dan rasa syukur terhadap proyek perlintasan kereta api yang sudah selesai kami jalankan, dengan memberikan santunan 17 orang anak yatim, dan 7 kaum dhuafa, sekaligus berbuka bersama ucapnya.(Tamin)***

Baca Juga :
Wabup Asahan Hadiri Buka Puasa Bersama Komandan Korem 022/Pantai Timur

News Feed