oleh

Bupati Asahan Buka Rakorpem Bulan Juni Tahun 2024

-Daerah-194 views


Bupati Asahan Buka Rakorpem Bulan Juni Tahun 2024

ASAHAN.Mitanews.co.id ||


Bupati Asahan H. Surya BSc membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) Bulan Juni Tahun 2024 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin 10 Juni 2024.

Turut hadir Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan dan Kepala Puskesmas.

Bupati Asahan mengatakan di awal bulan Juni kita telah melaksanakan bimbingan teknis peningkatan nilai sakip Pemerintah Kabupaten Asahan dengan tujuan dapat meraih sakip dengan tingkat akuntabilitas kinerja BB. saya minta kepada seluruh OPD agar menyampaikan laporan pertanggungjawaban keuangan dalam cakupan lebih luas dan tepat waktu untuk mewujudkan Good Governance yang akuntabilitas dan tranparansi di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Asahan.

Bupati juga menyampaikan di bulan Juni ini akan dilaksanakan lomba penilaian Kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2024. untuk itu, saya minta kepada Camat agar serius dalam mengikuti lomba tersebut, kerahkan seluruh kemampuan dan menata Kantor Kecamatan sebaik mungkin karena kegiatan penilaian tersebut adalah pembinaan dan evaluasi kinerja Pemerintah Kecamatan setiap tahunnya.

Mengenai Pilkada, Bupati mengatakan Pilkada serentak tahun 2024 akan di lakukan di 37 Provinsi termasuk di Provinsi Sumatera Utara. tanggal 27 November 2024 akan dilakukan pemungutan suara. sebagai ASN kita dituntut netral sesuai yang diamanatkan UU nomor 20 tahun 2023 tentang ASN. Sebagai ASN kita juga diberi hak untuk memilih sesuai pilihan kita. namun saya ingatkan jangan ada ASN di Asahan yang ikut-ikutan dalam politik praktis namun jangan sampai tidak paham politik.(TAMIN)***

Baca Juga :
Bupati Sergai Ajak Semua Pihak Bersinergi Turunkan Prevalensi Stunting Melalui Intervensi Serentak

News Feed