oleh

Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani Ikut Pemain Kesebelasan PS Tapteng

PANDAN.Mitanews.co.id | Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani turut serta dalam pertandingan Persahabatan antara PS. Pemkab Tapteng melawan FC Polres Tapteng di Lapangan Bola GOR Pandan, Pada hari Selasa (14/09/2021) sore.

Pertandingan persahabatan ini juga diikuti oleh Ketua DPRD Tapanuli Tengah Khairul Kiyedi Pasaribu dan Wakil Ketua DPRD Tapanuli Tengah Willy Saputra Silitonga, SH. 

Pada saat pertandingan, Bupati Tapanuli Tengah yang menggunakan Nomor punggung 10 tak mau ketinggalan menunjukkan kelincahannya membawa bola. 

Aksi yang dipertunjukkan Orang Nomor Satu di Kabupaten Tapanuli Tengah ini mendapat tanggapan yang riuh dari para penonton yang hadir menyaksikan pertandingan persahabatan itu.

Bupati Bakhtiar mendapatkan bola pertamanya pada menit ketiga, dan langsung mengirim bola kepada rekannya. Cara Bupati Bakhtiar mengirim bola ke arah belakang membuat penonton terkagum-kagum serta bersorak memberikan semangat dan support.

Pada menit kelima, Bupati Bakhtiar melakukan tendangan bebas pertamanya ke arah gawang, setelah rekannya, yakni Ridho Hutabarat yang menjabat Sekretaris Dewan (Sekwan) itu dijegal oleh pemain dari Polres Tapteng. Namun tendangan bebas Bupati Bakhtiar langsung ke arah gawang lawan belum menciptakan gol.

Tidak berapa lama kemudian, umpan lambung dari Bupati Bakhtiar hampir saja membobol gawang lawan.

Putra kelahiran Barus itu juga beberapa kali menunjukkan kebolehannya mengecoh lawan. Bupati Bakhtiar itu terlihat sangat lincah membawa dan mengocek si kulit bundar itu.

Hingga berakhirnya Babak Pertama pertandingan persahabatan itu, PS Pemkab Tapteng tertinggal terlebih dahulu setelah Pemain FC Polres Tapteng berhasil melesakkan gol ke gawang PS. Pemkab Tapteng, sehingga skor menjadi 1:0.

Tidak mau ketinggalan, pada babak kedua, PS Pemkab Tapteng akhirnya berhasil menyamakan skor 1:1, lewat Tendangan spektakuler dari Wakil Ketua DPRD Tapteng Willy Saputra Silitonga, SH.

Pada menit-menit akhir sebelum pertandingan itu berakhir, Sriker PS Pemkab Tapteng Willy Saputra Silitonga itu kembali berhasil menjebol gawang FC Polres Tapteng. Namun, wasit menganulir dan menyatakan tidak gol. Akhirnya, Skor imbang 1:1 itu pun bertahan hingga pertandingan tersebut berakhir.( mn16).

Baca juga : Ajang Penghargaan Majalah TOP Bussines GUBSU RAIH PENGHARGAAN TOP PEMBINA BUMD

Komentar

News Feed