oleh

Bupati Batubara Bangga Dua Siswa Jadi Anggota Paskibraka Tingkat Provinsi

Batubara.Mitanews.co.id | Dua siswa asal Kabupaten Batubara terpilih menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2021, dan akan mengikuti pemusatan latihan di Medan.

Dua siswa yang terpilih menjadi anggota Paskibraka itu, Ahmad Rifasa siswa dari SMK Negeri 1 Talawi dan Siti Rahayu Ningsih siswa dari SMK Citra Abdi Negoro Perkebunan Sei Bejangkar. Perwakilan pelajar asal Batubara itu dinilai membanggakan Bupati Batubara Ir H Zahir MAP.

“Ini prestasi hebat, yang membuat saya dan masyarakat Batubara bangga. Sebab, untuk bisa lolos jadi anggota Paskibraka tingkat Sumut butuh tahapan-tahapan dan seleksi yang ketat dan diikuti ratusan pesaing,” sebut Bupati Zahir saat melepas keberangkatan mereka di Aula Rumah Dinas Bupati, Jumat (30/7).

Bupati yang didampingi Kadispora Safri Musa berpesan agar kedua siswa tersebut dalam mengikuti latihan dengan serius, menjaga kesehatan dan tetap taat pada prokes, karena masih dimasa pandemi Covid-19 serta dapat menjaga nama baik Kabupaten Batubara.

“Patuhi instruksi yang diberikan selama pemusatan latihan. Tunjukkan kemampuan terbaikmu, kita orang kampung tapi bukan kampungan. Kami seluruh masyarakat Batubara ikut mendoakan, semoga anak kita Ahmad Rifasadan dan Siti Rahayu Ningsih bisa sukses saat bertugas dalam upacara HUT RI ke – 76 Tahun 2021,” harapnya.

Sebelum melepas keberangkatan, Bupati Ir H Zahir MAP memberikan uang saku kepada Ahmad dan Siti. (TAMIN)

Baca juga : Bupati Asahan Pimpin Apel Minta Satpol PP Terbitkan Pelanggaran Perda

Komentar

News Feed