oleh

Bupati Nias Utara Dorong Setiap Dinas Untuk Melaksanakan inovasi-inovasi

-Daerah-511 views

Nias Utara.Mitanews.co.id | Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu bertindak sebagai Inspektur pada Upacara Penaikan Bendera Merah Putih Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Jalan Gowe Zalawa, Desa Fadoro Fulolo, Kecamatan Lotu, Senin (06/02/2023).

Dalam arahannya, Bupati Nias Utara menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan dimana pada hari ini Pemerintah Kabupaten Nias Utara dapat melaksanakan Upacara Penaikan Bendera di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Utara, itu semua karena kasih dan anugrah Tuhan.

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Utara mengingatkan kepada seluruh Perangkat Daerah, dimana pada awal tahun ini banyak kegiatan-kegiatan yang di lakukan termasuk laporan-laporan di setiap dinas untuk segera diselesaikan dan ditindaklanjuti serta diformulasikan capaian yang sudah dicapai dalam kurun waktu satu bulan ini.

Bupati juga berharap kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah untuk terus militansi dalam melaksanakan tugas, termasuk mensinergikan semua anggota karena keberhasilan yang maksimal hanya di dapatkan karna kerjasama yang baik.

Bupati juga mendorong setiap dinas untuk terus melaksanakan inovasi-inovasi dan terus berbuat yang terbaik sesuai peran dan tuposksi masing-masing demi masyarakat Nias Utara yang kita cintai.

Hadir pada upacara tersebut, Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kabag Lingkup Setda, Camat Lotu dan seluruh ASN dan THL lingkup Pemerintahan Kab. Nias Utara.(ad)

Baca Juga : Matinya Demokrasi di STAI Masjid Syuhada Yogyakarta

News Feed