oleh

Bupati TSO dan Kapolres Palas Serahkan Salinan SK PAMK Kecamatan 

Padang Lawas – mitanews.co.id | Bupati Padang Lawas ( Palas ) H. Ali Sutan Harahap (TSO) didamping Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK, Ketua DPRD Amran Pikal Siregar S. Sos i, Ketua PAMK Palas Pauzan Hamidy Hasibuan dan Forkopimda serahkan salinan Surat Keputsan (SK) kepada Pengurus Kecamatan (PK) Pemuka Agama Mitra Kantibmas (PAMK) se kabupaten Padang Lawas.

Penyerahan Salinan SK di laksanakan dihalaman Mapolres Padang Lawas Senin (12/04’2021) kemaren, turut disaksikan PJU Polres Padang Lawas, Porkopimda, Camat, Kapolsek serta undangan lainnya. 

Bupati H. Ali Sutan Harahap dalam arahannya, dengan diterimanya salinan SK ini berarti saudara saudara telah syah menjadi mitra dari pada Polres Kabupaten Padang Lawas. 

Dari hal tersebut kata TSO, supaya membantu personil dari pada polres padang Lawas di segala bidang, sebagai contoh, di bidang keamanan dan ketertiban dan kenyamanan Masyarakat.

“Selain itu, kepada pengurus Kecamatan supaya dapat membantu para polisi mensosialisasikan  prokes kepada Masyarakat guna untuk mencegah penularan Covid 19, di wilayah Kabupaten padang lawas” , pinta TSO. 

Sementara Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK didampingi Kasat Bimmas Iptu RS nainggolan berharap, Setiap pengurus PAMK Kecamatan bisa menjaga nama baik organisasi kita ditengah tengah masyarakat.  

Semoga dengan terbentuknya organisasi kita diwilayah hukum polres padang lawas selain mempererat tali silatirrahmi, pengurus kecamatan ini sebagai ujung tombak dari pada organisasi kita, karena kaliannlah yang berhubungan lansung dengan masyarakat, tegas Kapolres, 

Dengan hadirnya organisasi PAMK ini, dapat  menjaga kerukunan umat beragama di Palas termasuk dalam upaya mengantisipasi ancaman radikalisme dan terorisme. tutup Kapolres.

Ditempat yang sama Ketua PAMK Palas Pauzan Hamidy Hasibuan  mengatakan, Kabupaten padang Lawas terdiri dari 17 Kecamatan, Alhamdulillah hari ini setiap kecamatan sudah menerima Salinan SK dan sudah terbentuk kepengursannya, 

“saya berharap kepada seluruh pengurus kecamatan supaya bisa membesarkan organisasi kita ini dan dapat dikembangkan ditengah tengah masyarakat karena organisasi ini adalah merupakan mitra dari pada polisi”. kata pauzan.   (mn. 05)

Baca Juga : Dewan Riset Daerah Tapteng Gelar FGD JAKSTRADA ARD

Komentar

News Feed