oleh

Bupati Sergai Apresiasi Gotong Royong Masyarakat Bangun Masjid Nurusalam

-Daerah-545 views


Bupati Sergai Apresiasi Gotong Royong Masyarakat Bangun Masjid Nurusalam

SERGAI.Mitanews.co.id ||


Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurusalam di Dusun III, Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Minggu Pagi 12 Mei 2024.

Di hadapan warga dan hadirin, Bupati Sergai menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada masyarakat atas dedikasi dan semangat gotong royong dalam proses pembangunan Masjid Nurusalam ini.

Langkah ini, menurutnya, merupakan salah satu perwujudan dari semangat untuk mewujudkan Sergai yang religius.

“Tidak hanya itu, kami berharap proses pembangunan masjid ini hingga selesainya nanti semoga dapat menjadi momentum untuk memperkokoh solidaritas dan kesatuan kita sebagai masyarakat Sergai. Lewat gotong royong, kami berharap masjid ini bisa berdiri dengan tegak dalam waktu yang lebih cepat,” kata Bupati.

Bagi Darma Wijaya, gotong royong adalah cerminan dari semangat kebersamaan yang menjadi ciri khas sebagai Bangsa Indonesia.

“Masjid sebagai rumah ibadah bukan hanya untuk kepentingan saat ini, tetapi juga merupakan investasi bagi masa depan. Berinfaq dalam membangun rumah ibadah tidak hanya mendatangkan berkah bagi kita, tetapi juga memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar, terutama dalam membangun generasi muda yang religius,” ucapnya.

Menutup sambutannya, Darma Wijaya berharap masjid ini nantinya tidak hanya menjadi tempat ibadah, namun juga sebagai pusat kegiatan keagamaan.

“Semoga pembangunannya segera selesai dan dapat dipergunakan masyarakat untuk beribadah dengan khusyuk dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan ini di antaranya Camat Sei Rampah Dra. Fitriani, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta warga sekitar.(mn.44)***

Baca Juga :
Nikson Pemimpin yang Lahir dari Rakyat, NMC Dukung Maju Pilgubsu

News Feed