oleh

Dani Sukma Agus Setiawan Football Cup 2023 Resmi Digelar


Dani Sukma Agus Setiawan Football Cup 2023 Resmi Digelar

PALAS.Mitanews.co.id ||


Turnamen sepakbola Dani Sukma Agus Setiawan Football Cup 2023 resmi digelar dengan mengangkat tema "bersama pemuda, bangun sumber daya manusia melalui olahraga".

Turnamen ini diikuti sebanyak 12 tim, yang berlangsung dari tanggal 03 - 17 Desember 2023, di Lapangan sepak bola desa Trans Aliaga Unit III, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Padang Lawas (Palas).

Dani Sukma Agus Setiawan di acara pembukaan turnamen, Minggu 3 Desember 2023 menyampaikan, turnamen ini khusus wilayah Trans Aliaga dengan tujuan mencari talenta pemain sepakbola dari desa.

Dani tak lupa mengucapkan terimakasih kepada sponsor turnamen juga masyarakat yang telah mendukung terlaksananya turnamen Dani Sukma Agus Setiawan Football Cup 2023.

" Di atas kompetisi masih ada silaturrahim, tetap jaga kekompakan, junjung tinggi sportifitas, salam olahraga," sebut Dani.

Tokoh masyarakat, Sujito berpesan kepada panitia maupun peserta untuk mensukseskan turnamen ini. juga berpesan bahwa turnamen ini sebagai wadah untuk meningkatkan silaturrahim.

"Selamat bertanding, saling jaga kekompakan dan tetap menjunjung tinggi sportifitas. Saya berharap turnamen ini dapat dijadikan momentum merajut tali silaturrahim yang baik," pesan Sujito.

Sementara itu, di pertandingan pembuka, tim tuan rumah Bina Putra 'A' FC berhasil mengalahkan tim SP Mandiri dengan skor telak 4-0.(FH)***

Baca Juga :
Anies Baswedan Peluk Ketua PKB Sumut Sukhairi Nasution di Kualanamu Medan

News Feed