oleh

Danrem 022/PT Hadiri Pisah Sambut Dandim 0203/Lkt

-Daerah-242 views


Danrem 022/PT Hadiri Pisah Sambut Dandim 0203/Lkt

BINJAI.Mitanews.co.id ||


Danrem 022/PT Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu SE beserta rombongan hadiri acara tradisi Sertijab dan pisah sambut Dandim 0203/Lkt dari Letkol Inf M Eko Prasetyo kepada Letkol Arh FX Ibnu Hardiyanto SE, Senin 20 Mei 2024 di Aula Makodim 0203/Lkt, Jalan Sudirman, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota.

Acara pisah sambut diisi dengan tradisi satuan, yaitu penjemputan dan pengalungan bunga Dandim 0203/Lkt yang baru Letkol Arh FX Ibnu Hardiyanto SE beserta Ibu Ketua Persit serta di sambut tarian.

Dalam sambutan nya Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu SE menyampaikan Selamat bertugas kepada Letkol Arh FX Ibnu Hardiyanto di Kodim 0203/Lkt.

"Saya ucapkan selamat bertugas kepada Letkol Arh FX Ibnu Hardiyanto di Kodim 0203/Lkt semoga bisa melanjutkan kemajuan yang sudah dibuat pejabat lama," ujar Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu.

Ditambahkan Danrem 023/PT juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf M Eko Prasetyo atas kemajuan yang dicapai Kodim 0203/Lkt selama dibawah kepemimpinannya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Letkol Inf M Eko Prasetyo dan keluarga yang telah melakukan upaya kemajuan dan perubahan yang luar biasa di Kodim 0203/Lkt, semoga menjadi pemicu dan indikator untuk pejabat Dandim yang baru dan selamat mengemban tugas ditempat yang baru," ujarnya

Pada kesempatan tersebut Dandim baru Letkol Arh FX Ibnu Hardiyanto SE, memperkenalkan dirinya sebagai pejabat baru Dandim 0203/Lkt meminta agar bekerja sama dengan Forkopimda serta Masyarakat Kota Binjai.

"Kami ucapkan terimakasih telah menerima kami disini, kami mohon kerja sama dan bersinergi dengan semua forkopimda dan Organisasi kepemudaan yang ada di Kota Binjai," ucap Dandim 0203/Lkt.

Sementara itu, Walikota Binjai dalam sambutan nya menyampaikan Selamat datang kepada pejabat baru Dandim 0203/Lkt Letkol Arh FX Ibnu Hardiyanto dan Keluarga.

"Selamat datang di kepada pejabat baru Dandim 0203/Lkt Letkol Arh FX Ibnu Hardiyanto dan saya sering bertemu dengan beliau sewaktu menjabat sebagai Danyon Arhanud," kata Amir

Lebih lanjut Amir Hamzah juga mengucapkan Selamat mengemban tugas kepada Letkol Inf M Eko Prasetyo dan keluarga di tempat tugas yang baru.

"Kami dan Letkol Inf M Eko Prasetyo sudah hampir 2 tahun ini bersama-sama dalam kemajuan kota Binjai, apalagi usai Pemilu dan Pilpres kemaren bersama Forkopimda saling bekerja sama demi kondusif nya kota Binjai pada saat Pemilu yang lalu, saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Kota Binjai ini,"pungkas Amir Hamzah

Turut hadir dalam acara pisah sambut tersebut Danrem 022/PT Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, Dandim 0203/Lkt Letkol Arh FX Ibnu Hardiyanto, Letkol Inf M Eko Prasetyo, Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, PJ Bupati Langkat diwakili Sekda H. Amril S.Sos MAP, Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, Kajari Binjai H Jufri Nasution SH. MH, Kajari Langkat Mei Abetoh Harahap SH. MH, Danyon Arhanudse 11/WBY, Danyon Raider 100/PS Letkol Inf Agus Muchtadi Rangkuti SE, Kalapas Binjai Theo Adrianus Purba, Kepala BNNK Binjai, Ucok Ferry, Kepala BNN Langkat AKBP Saharudin Bangko SH. MH, Dansub Denpom I/5-2 Kapten Cpm Wahyudi Hendarto, Para Dandim jajaran Rem 022/PT, Pju Kodim 0203/Lkt.(Mn.20)***

Baca Juga :
Rembuk Stunting Tahun 2024, Pemkab Sergai Upayakan Solusi Terbaik Turunkan Prevalensi

News Feed