oleh

Dansatgas TMMD ke-120 Pondok Batu Tinjau Hasil Progres Pembangunan Musholla

-Daerah-205 views


Dansatgas TMMD ke-120 Pondok Batu Tinjau Hasil Progres Pembangunan Musholla

TAPTENG.Mitanews.co.id ||


Dandim 0211/Tapanuli Tengah Letkol Inf. Jon Patar BANJARNAHOR, SIP, MIP, kembali melakukan peninjauan terhadap progres pembangunan sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120  Tahun 2024 di Kelurahan Pondok Batu, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, pada Selasa 4 Juni 2024.

Hal itu dilakukan Dandim selain melihat langsung pembangunan yang sedang dikerjakan Satgas TMMD dan dibantu masyarakat tersebut, juga memastikan tidak adanya kendala dalam pengerjaan tersebut.

"Hari ini saya melakukan peninjauan dengan cara mengecek langsung perkembangan pengerjaan pembangunan Musholla dalam program TMMD," ungkap Dandim.

Diakui Dandim, peninjauan ini dilakukan dengan cara mendatangi dan melihat langsung berbagai pembangunan di masing masing lokasi sasaran fisik.

"Alhamdulillah, semua pengerjaan pembangunannya menunjukkan progres yang luar biasa," ucap Dandim.

Selain itu, Dandim juga menjelaskan bahwa dalam penuntasan berbagai pembangunan seperti pembangunan mushollah, para Satgas TMMD tetap dibantu oleh masyarakat di masing masing lokasi sasaran fisik.

"Sampai saat ini antusias masyarakat untuk ikut bergotong royong mengerjakan berbagai pembangunan di lokasi sasaran fisik sangat luar biasa. Meskipun saat ini wilayah Kelurahan Pondok Batu, cuacanya sering hujan tapi para Satgas dan masyarakat tetap semangat untuk bekerja," jelasnya. 

Dandim juga menambahkan bahwa berbagai pembangunan dalam sasaran fisik TMMD Ke-120 hingga memasuki hari ke 28 selasa 4 Mei 2024 terus mengalami peningkatan. Hal itu terbukti dari pembangunan Mushola yang di pinggir pantai di Kelurahan Pondok Batu, mencapai 75 persen dan dalam tahap Pemasangan atap emperan dan Qubah, plafon dan pemasangan lis plafon, Pembuatan  tempat wudhu dan kamar mandi (mck), drooping material dan pengecetan.(MN.16)***

Baca Juga :
Kejari Labusel tak Hargai Proses Prapid Andi Syahputra Nasution

News Feed