oleh

DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah Bagikan Ribuan Masker, Taqzil dan Uang Tunai.

PANDAN – mitanews.co.id | Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), dibawah kepemimpinan Bakhtiar Ahmad Sibarani selaku Ketua, membagikan ribuan masker, taqzil (makanan berbuka puasa) serta amplop. Pembagian Taqzil dan masker yang dimulai pada hari ini, bertempat di depan Sekretariat DPD Partai NasDem Tapteng, di Jalan Padang Sidimpuan – Pandan, dan akan terus berlanjut di beberapa tempat di Kabupaten Tapanuli Tengah ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani kepada wartawan didampingi Sekretaris Khairul Kiyedi Pasaribu yang juga sebagai Ketua DPRD Tapanuli Tengah, Ketua Dewan Pertimbangan DPC Partai NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah Darwin Sitompul dan Ketua Fraksi Partai Nasdem Tapanuli Tengah H. Imam Safi’i Simatupang serta Anggota DPRD Tapanuli Tengah dari Fraksi NasDem lainnya, pada Selasa (27/04/2021) sore.

“Kami targetkan sebanyak 2.000 sampai 3.000 paket taqzil, masker dan uang tunai Rp. 50 ribu, akan kami bagikan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah. Sore ini adalah awal dimulainya kegiatan ini yang dilaksanakan di depan Sekretariat DPD Partai NasDem Tapteng, dan akan terus berlanjut di beberapa tempat di Tapteng. Insya Allah sebelum Ramadhan ini berakhir, sudah selesai kita bagikan semuanya,” kata Ketua DPD Partai NasDem Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Ketua DPD Partai NasDem Tapteng ini pun menjelaskan bahwa kegiatan sosial yang dilakukan oleh DPD Partai NasDem Tapteng ini adalah sebagai bukti bahwa Partai NasDem selalu peduli dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan selalu bersama rakyat.

“Sebagaimana pesan dari Ketua Umum kami, yang terhormat Bapak H. Surya Paloh, agar Partai NasDem itu selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Ketika masyarakat membutuhkan, Partai NasDem harus hadir disitu, dan setiap moment tertentu, Partai NasDem harus mampu berpartisipasi di tengah-tengah masyarakat. Untuk itulah kami hadir ditengah-tengah masyarakat Tapanuli Tengah, dan kegiatan sosial seperti ini sudah sering kita lakukan,” jelas Ketua DPC Partai NasDem Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Sekali lagi kami sampaikan bahwa target kami untuk wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah, kami akan membagikan sebanyak 2.000 sampai 3.000 paket taqzil, masker, dan sedikit uang tambahan untuk berpuka puasa,” lanjut Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Akhirnya, kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442 Hijriyah. Bagi yang tidak berpuasa, mari kita saling menghormati dan tetap menjaga kebersamaan demi kemajuan Kabupaten Tapanuli Tengah yang kita cintai ini,” ungkap Ketua DPD Partai NasDem Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengakhiri.

Pantauan MitaNews dilokasi, pelaksanaan kegiatan aksi sosial Partai NasDem ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19 dan mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Sementara itu, salah seorang warga yang mengaku bernama Hotnida Boru Aritonang (42 Thn), saat ditanyai MitaNews menyampaikan  bahwa aksi sosial berupa pembagian taqzil, masker dan uang tunai sebagai tambahan berbuka puasa ini sangat membantu masyarakat, terutama disaat situasi pandemi COVID-19 saat ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Partai NasDem dan juga kepada Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani serta Bapak Darwin Sitompul, yang sangat peduli dengan masyarakat. Apalagi saat ini bulan Ramadhan dilaksanakan ditengah pandemi COVID-19, kami masyarakat merasa sangat kesulitan. Dengan adanya aksi sosial berupa pembagian taqzil, masker dan uang tunai sebagai tambahan berbuka puasa ini sangat membantu kami,” beber Hotnida Boru Aritonang.

Pantauan MitaNews dilokasi, pelaksanaan kegiatan aksi sosial Partai NasDem ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19 dan mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan aksi sosial Partai NasDem ini, Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Tapteng Darwin Sitompul, Sekretaris DPD Partai NasDem Tapteng yang juga sebagai Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu, Ketua Fraksi Partai NasDem Tapteng H. Imam Safi’i Simatupang, Anggota DPRD Tapteng Fraksi Partai NasDem, Garda Pemuda NasDem Tapteng, serta Srikandi NasDem Tapteng.( mn.16).


Baca juga : Pemko Sibolga Gelar Buka Puasa Bersama di Rumah Dinas Wali Kota.

Komentar

News Feed