oleh

DPC Asosiasi Pendeta Indonesia, Merayakan ulang tahun ke-4

-Daerah-211 views

Pelalawan.Mitanews.co.id | DPC Asosiasi Pendeta Indonesia (API) merayakan ulang tahun ke 4, Senin 26-9-2022, dilaksanakan di Gereja Pentakosta Tabernakel (GPT), di Desa Kesuma, Dusun Bukit Kesuma, kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan Riau.

Dalam pelaksanaan HUT API Pelalawan ini, dihadiri oleh Ketua DPC API Pelalawan, Pdt. Alferi Pasaribu S.Th, Pdt. Matius Ampera Luban Gaol.S.Th, M.A, beserta para Hamba- hamba Tuhan beserta seluruh jemaat.

Ibadah perayaan ulang tahun API dilaksanakan dengan penuh damai dan sukacita dari Tuhan Yesus Kristus. Dalam ibadah tersebut penyampaian Firman Tuhan disampaikan oleh bapak Pendeta Matius Ampera Lumban Gaol S.Th.M.A sebagai bendahara API Pelalawan.

Dengan Thema: "Barang siapa yang berseru memanggil nama Tuhan,akan di selamatkan", itulah tertulis didalam kitab Roma 10:13. Jadi nama Tuhan itu juga sudah melekat pada nama Tuhan Yesus Kristus, Filipi 2:9, Allah telah meninggikan Dia atau disebut Yesus, dan melekatkan nama di atas segala nama itulah sebut Tuhan Yesus Kristus.

Jadi kalau pun kita menyebut nama Allah atau nama Bapa, maka Yesus Kristus sudah pasti mendengar kan kita dalam doa kita. Yesus tidak jauh dari kita, Yesus jauh hanya sejauh doa. Jika kita berseru memanggil nama Tuhan Yesus Kristus lewat mengaku dalam mulut dan percaya dalam hati kita maka Dia atau Yesus Kristus akan menolong kita semuanya, Roma 10:9-10. tutup Pdt. Matius Ampera.

Adapun dalam acara ulang tahun API ke 4, sebagai Ketua Panitia Pdt. Luhut Siregar S.Th, Pdt. M. Sitanggang S.Th, sebagai Sekertaris, Pdt. Sianturi sebagai Bendahara.

Ketua panitia ulang tahun API Pelalawan ini, juga menyampaikan kata sambutan, kami sangat bersyukur karena bisa dilaksanakan acara ulang tahun API ini yang baru perdana ditempat kami ini. Lanjut Luhut, kami juga berterima kasih dengan kehadiran ketua DPC API Pelalawan, beserta rombongan dari Pangkalan kerinci, yang datang ketempat kami ini.

Biarlah API di Pelalawan ini semakin hari semakin maju kedepannya, dan kami juga berterima kasih buat semua panitia yang sudah membantu kami, baik semua jemaat Tuhan, baik juga bapak Pdt.Sitanggang, yang sudah bersama-sama dengan saya berjuang supaya terlaksana acara ulang tahun tersebut.

Jadi sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya buat Tuhan Yesus Kristus dan buat kita semua Tuhan Yesus memberkati kita semua tutup Luhut.(Davidson)

Baca Juga : Wakil Bupati Asahan Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Bapera 2022-2027

News Feed