oleh

DPD GRIB Jaya Labusel Kembali Unras di Halaman PMKS PT Gunung Selamat Lestari

-Peristiwa-1,323 views


DPD GRIB Jaya Labusel Kembali Unras di Halaman PMKS PT Gunung Selamat Lestari

LABUSEL.Mitanews.co.id ||


DPD GRIB Jaya kabupaten Labuhan batu Selatan unjuk rasa jilid II di halaman PMKS (Pabrik Minyak Kelapa sawit) PT Gunung Selamat Lestari, Rabu 19 Juni 2024 desa pekan tolan kecamatan Kampung Rakyat Labuhan batu Selatan (Labusel).

Nurbaim Spd sekretaris DPD GRIB Jaya Labusel dalam orasinya mengatakan "PMKS PT Gunung Selamat Lestari di duga kebal hukum dan limbah B3 nya asal buang ke alur anak sungai perlabian sehingga mencemari lingkungan hidup" Ujar nya.

Abdoel Situmorang SH ketua DPD GRIB Jaya Labusel dalam orasi nya menyampaikan "unjuk rasa ini yang ke II dan bisa juga berlanjut sampai PMKS PT Gunung Selamat Lestari mengindahkan tuntutan kami dan bila tetap membangkang temuan fakta di lapangan akan kami serah kan ke DPRD Labusel untuk di RDP kan (Rapat Dengar Pendapat) secara bersama dengan pihak perusahaan.

Perlu di ketahui pihak perusahaan DPD GRIB Jaya Labusel telah sepakat dengan DPD GRIB Jaya provinsi dan DPP GRIB Jaya akan tetap mengawal kasus ini " tambah Abdoel Situmorang SH.

Silalahi Manager PMKS PT Gunung Selamat Lestari di apit Kompol Rahman dan Kapolsek Kampung rakyat AKP O Tambunan SH

Manager PMKS PT Gunung Selamat Lestari Silalahi saat hadir di kerumunan massa mengatakan " Saya baru menjabat sebagai manager di PMKS PT Gunung Selamat Lestari ini dan baru tahu saat ini ada aksi, dokumen kelengkapan berdirinya PMKS PT Gunung Selamat Lestari pasti ada dan bila nanti nya di RDP kan di DPRD Labusel maka kami dari perusahaan akan hadir dan membawa semua kelengkapan dokumen perusahaan"ujar nya.

Unjuk rasa tertib aman dan terkendali dan di kawal penuh oleh Polres Labusel di bawah komando Kompol Rahman dan Kapolsek Kampung rakyat AKP O Tambunan SH.(Manullang)***

Baca Juga :
TelkomGroup Distribusikan Hewan Kurban 202 Sapi dan 342 Kambing

News Feed