oleh

DPP IMA Madina Wujudkan Pemilu Aman ,Lancar dan Nyaman di 2024

-Daerah-179 views


DPP IMA Madina Wujudkan Pemilu Aman ,Lancar dan Nyaman di 2024

MANDAILING NATAL.Mitanews.co.id ||


Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Mandailing Natal (DPP IMA) Pusat bertekad wujudkan Pemilu Tahun 2024 ini damai, aman dan demokratis.

Demikian diungkapkan Ketua DPP IMA Madina Abdul Khobir Batubara dalam siaran persnya yang diterima wartawan Selasa 23 April 2024.

Disebutkan Abdul Khobir Batubara , untuk menciptakan suasana pasca pemilu yang damai, aman, demokratis serta terpenuhinya prinsip keadilan bagi seluruh peserta pemilu tahun 2024, Pengurus Pusat IMA MADINA (Ikatan Mahasiswa Mandailing Natal) menegaskan bahwa DPP Madina turut ambil bagian bagi terciptanya suasana politik yang aman dan damai dengan tetap melakukan kegiatan yang positif yang bersifat membangun generasi Mahasiswa dan Pemuda yang cerdas dan berani demi tercapainya cita - cita bangsa Indonesia.

Selain itu juga DPP IMA MADINA senantiasa berdiri di atas semua kelompok tanpa membedakan warna dan pilihan politik berbeda, ras, suku dan agama namun tetap membawa nama baik Mahasiswa.

Artinya , DPP IMA MADINA sangat terbuka kepada siapa saja dalam rangka mewujudkan rasa persatuan dan persaudaraan kebangsaan dan selalu mengedepankan rakyat yang tertindas.

Selanjutnya, kata Khobir ,
IMA MADINA juga turut menjalin kerja sama terhadap Mitra Kamtibmas khususnya pihak Kepolisian Daerah Sumatra Utara dalam mewujudkan keamanan yang damai dan kondusif.

Seiring dengan semakin dekatnya pesta demokrasi
, Ketua DPP IMA MADINA Abdul Khobir Batubara mengajak kepada rekan rekan mahasiswa untuk peduli dengan situasi politik yang berkembang demi mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa, jangan mudah terprovokasi serta tetap konsolidasi dengan menjalin hubungan baik kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia.

Sebagai ungkapan terima kasih DPP IMA MADINA sangat mengapresiasi pihak Kepolisian Daerah Sumatra Utara yang telah menjaga kondusifitas menjelang dan pasca Pemilu 2024 serta tetap mendukung hal serupa menjelang Pilkada Serentak 2024 ke depan, ungkap Abdul Khobir.(MN.01)***

Baca Juga :
BKM Masjid Agung H. Achmad Bakrie Gelar Silaturahmi dengan Bupati dan Wabup Asahan

News Feed