oleh

Empat Kesebelasan Akan Bertanding Dibabak Perempat Pinal Piala Suratin U 15 Tingkat Kabupaten Padang Lawas

Padang Lawas.MitaNews,-

Empat dari duabelas kesebelasan memastikan diri lolos kebabak perempat pinal. Keempat kesebelasan yang lolos kebabak perempat pinal adalah kesebelasan TMS Pasir dari Sosa , GACOK FC dari Aek Nabara Barumun. Kemudian Bintang Putra dari Lubuk Barumun dan Citra Permata Muda dari Kecamatan Sosa.

Hal ini disampaikan oleh Ketua ASKAB PSSI Padang Lawas, Zainuddin Hasibuan SPd MM didampingi Ketua Harian kegiatan Maratua Hasibuan SPd, Kamis ( 20/9 ) di Sibuhuan.

Lebih lanjut beluau menjelaskan bahwa keempat kesebelasan yang lolos keperempat pinal merupakan juara grup dipoolnya masing-masing..

“Separti TMS misalnya, mereka merupakan juara pool A dan mereka mengalahkan raner-up pool B kesebelasan Jamaika FC dari Sibuhuan lewat adu pinalti.”jelas Maratua.

Kemudian kesebelasan Gacok FC dari Aek Nabara Barumun yang merupakan juara pool B mengalahkan Porsal A dari Sosa raner-up pool A.

“Hari ini, tadi sore yang main pertama kesebelasan Bintang Putra B dari Lubuk Barumun yang merupakan juara pool C melawan Pakantan dari Barumun yang merupakan raner-up pool dengan skoor akhir 3 – 1 untuk Bintang Putra B .”ucap Maratua lagi.

Kemudia main kedua antara Citra Permata Muda dari Sosa yang merupakan juara pool D berhadapan dengan Bintang Putra A yang menjadi raner-up pool C dengan skor akhir 2 – 1.untuk Citra Permata Muda.

Untuk bapak perempat pinal rencananya aķan dimainkan pada hari Sabtu tanggal 22 /9 dilapangan Maduma. Untuk main pertama antara Citra Permata Muda Sosa berhadapan dengan Gacok FC dari Aek Nabara Barumun. Kemudian main kedua kesebelasan TMS Pasir dari Sosa berhadapan dengan Bintang Putra B dari Lubuk Barumin.”Maratua menjelaskan.
(Warsono)

Komentar

News Feed