oleh

Gerak Nyata Mikail Baswedan dan Rahma Arifa Ajak Diskusi Mahasiswa di Medan


Gerak Nyata Mikail Baswedan dan Rahma Arifa Ajak Diskusi Mahasiswa di Medan

MEDAN.Mitanews.co.id ||

Mikail Baswedan putra dari Calon Presiden RI Anies Baswedan bersama dua putri Muhaimin Iskandar (Cak Imin), calon Wakil Presiden, Mega Safira dan Rahma Arifa disambut meriah oleh sejumlah generasi milenial dan mahasiswa, Sabtu 25 November 2023.

Melalui Ubah Bareng, organisasi besutan Mikail Baswedan dan Hive organisasi yang diinisiasi Rahma Arifa, mereka melakukan diskusi produktif khas millenial dengan mahasiswa di Hotel Miyanna Medan.

Baik ronbongan Ubah Bareng mau pun Hive saat berada di Medan melakukan serangkaian gerakan kepemudan yang dihadiri Juru bicara Muda Amin Muhammad Abror dan Rizal Irham Pratama serta Kpt UBAH bareng Wisnu Wibisono Nugroho.

Atas desakan sejumlah mahasiswa Rahma Arifa melakukan video call dengan ayahandanya H Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, untuk menyapa teman-teman mahasiswa di Medan yang sangat antusias untuk mewujudkan Indonesia menuju perubahan.

Dalam Video Call melalui putri pertamanya Mega Safira Calon Wakil Presiden RI Muhaimin Iskandar yang juga sedang berdialog dengan masyarakat di Jawa Barat, memberikan pesan semangat untuk berkarya dan mendukung perubahan.

Kehadiran Mikail Baswedan bersama Rahma Arifa selama di Medan merupakan komitmen mereka yang senang berdialog dengan milineal sehingga kegiatan ini dapat terus berlanjut, terus berkomunikasi dan berkolaborasi melalui offline dan online sebagai output konkrit dari pertemuan ini kata Jubir Muda Amin M Abror.

Sementara itu Yudi William Pratama yang merupakan Tim Panitia bersama Ubah Bareng dan HIVE menjelaskan dalam diskusi para mahasiswa Sumut berkeinginan Indonesia ke depan butuh sosok pemimpin yang amanah, selalu tanggap terhadap keinginan masyarakat khususnya dari aspek kesehatan, pendidikan dan kesetaraan ekonomi dalam kesejahteraan masyarakat.

Saat ini kata Yudi mengutip dari berbagai pertanyaan mahasiswa bahwa peran pemerintah perlu ditingkatkan untuk memberikan keadilan kepada masyarakat kebanyakan.

Diskusi yang penuh kekerabatan sejak pukul 10.00 WIB pagi hingga siang terlihat terjadinya keakraban antara pera mahasiswa dengan Mikail Baswedan dan Mega Safira serta Rara bersama Tim Ubah Bareng dan HIVE dari Jakarta.(MN.01)

Baca Juga :
Ranting 6 Raih Juara 1 Helaran, di Acara HUT ke-78 PGRI Cabang Cipatat

News Feed