oleh

Gerindra Binjai Paparkan Visi dan Misi, 11 Bacalon Berebut Rekomendasi untuk Diusung

-Politik-248 views


Gerindra Binjai Paparkan Visi dan Misi, 11 Bacalon Berebut Rekomendasi untuk Diusung

BINJAI.Mitanews.co.id ||


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Binjai gelar pemaparan Visi dan Misi Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Binjai 2024 di Warung Satria, Jalan Satria, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Kamis 23 Mei 2024.

DPC Partai Gerindra Kota Binjai membuka penjaringan pendaftaran Bacalon Walikota dan Wakil Walikota pada Mei 2024 lalu,13 balon mengambil berkas dan 11 Balon yang mengembalikan Berkas.

Ketua Tim Penjaringan Balon Partai Gerindra Anugerah Putera Nasution menyampaikan , pendaftaran Bacalon Walikota Binjai Partai Gerindra dibuka mulai 10-17 Mei 2024 lalu, Sebanyak 13 Balon mengambil formulir dan 11 Balon yang mengembalikan.

"Ada 13 Balon yang mengambil formulir dan 11 Balon yang mengembalikan formulir pendaftaran ke Sekretariat Partai Gerindra," ucap Putera

Anugerah Putera mengatakan, usai pendaftaran penjaringan balon Walikota dan Wakil Walikota Binjai ditutup, setelah ini akan di gelar pemaparan Visi Dan Misi Balon, dimana nanti akan lakukan Survei di Internal Partai Gerindra.

"Setelah pemaparan Visi dan Misi Balon, kami akan melaksanakan survey di internal, akan disampaikan ke DPD Sumut untuk dilaksanakan Wawancara serta diteruskan ke DPP Partai Gerindra Pusat," jelasnya.

Sementara itu dikesempatan serupa, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Binjai Ahmad Azra'I Azis. S.Pd. MM. Menekankan agar Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai yang nantinya akan direkomendasikan DPP Partai Gerindra agar bisa bekerja sama dan menang di Binjai.

"Nanti nya balon yang akan direkomendasikan DPP agar bisa bekerja sama dan menang di kota Binjai, kemudian jangan lupa juga kepada kita, ketika menang nantinya agar kita bersama-sama membangun kota ini, agar lebih baik lagi," ujarnya.

Adapun dari 11 Balon yang mengembalikan berkas pendaftaran dan 10 balon hadiri pemaparan Visi dan Misi yaitu dr. Donal Anjar Simanjuntak, Andri Alfisah, Tengku Alisyahbana, dr. Sugianto, Joko Basuki, H Zainuddin Purba SH, H. Noor Sri Syah Alam Putra, Abadi Tarigan, Drs. H. Amir Hamzah yang diwakili tim Khairuddin Umri.

Usai pemaparan Visi dan Misi Pengurus Partai Gerindra Kota Binjai beserta Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Binjai melakukan sesi Foto bersama dan penyerahan surat dukungan yang akan di sampaikan ke DPD Partai Gerindra Sumatera Utara untuk diteruskan ke DPP.

Pemaparan Visi dan Misi di hadiri perwakilan DPD Partai Gerindra Sumut, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Binjai Azrai'I Azis, pengurus Partai Gerindra Kota Binjai. (mn.20)***

Baca Juga :
PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Kekinian

News Feed