oleh

Gubsu Tetapkan Dr Ilyas Sitorus SE MPd Plt Kadis Kominfo Sumut  

-Daerah-664 views

Medan .Mitanews.co id | Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi menetapkan Dr Ilyas Sitorus SE MPd menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Sumut meneruskan tugas Plt sebelumnya Dr Kaiman Turnip.

Penetapan dimaksud setelah Gubsu melantik Ilyas menjadi Sekretaris Dinas Kominfo Sumut definitif di Aula Tengku Rizal Nurdin Gubernuran Sumut di Medan bersama sejumlah pejabat administrator lainnya, Jumat (2/8) pagi.

Usai pelantikan, Ilyas yang sebelum ini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara menerima amanah selaku Plt dinaksud berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubsu No 821.22/689/2022 tanggal 2 September 2022 yang diserahkan oleh Sekdaprovsu Arief S Trinugroho di lantai 9 Kantor Gubsu.

Mantan Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprov Sumut ini meneruskan tugas sebelumnya Kaiman Turnip, Staf Ahli Gubsu, yang menerima amanah ini meneruskan Plt sebelumnya lagi, Abdul Aziz yang kemarin dilantik menjabat Kepala Bidang Pelayanan Perizinan Sumber Daya Alam Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Provsu.

Sedangkan Abdul Aziz yang sebelum ini menjabat Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Provsu menerima amanah Plt Kadis Kominfo Sumut ketika Kadis Kominfo definitif saat itu Irman memasuki masa purna bakti.

Saat ini jabatan Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Provsu dijabat oleh Harvina Zuhra yang sebelum ini menjabat Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Provsu.

Sedangkan jabatan Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Provsu saat ini dijabat Iwan Sutani Siregar yang sebelumn ini Sekretaris Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Utara (MN.01)

Baca juga : Bupati Nisbar Gelar Pertemuan Dengan OPD

News Feed