oleh

H. Hamdani : “Golkar dan PDIP Sudah Sehati”

-Politik-253 views


H. Hamdani : “Golkar dan PDIP Sudah Sehati”

DELI SERDANG.Mitanews.co.id ||


Kalau sebelumnya H. Hamdani Syahputra mengunjungi Gerindra dan PPP, Selasa 21 Mei 2024 pukul 15.00 wib, bersama pengurus DPD Partai Golkar Deli Serdang, ia kembali bersilahturahmi ke DPC PDIP Deli Serdang.

Sekretaris DPC PDIP Deli Serdang Antoni Manurung yang menyambut H. Hamdani Syahputra beserta rombongan pun berujar agar pertemuan tersebut bisa bermakna.

“ Ini merupakan silahturahmi politik, sehingga ke depannya bisa ada chemistry atau perjodohan antara partai Golkar dengan PDIP,”ungkapnya.

Namun, sambung Antoni, semua keputusan nantinya ada di DPP menunggu kongres PDIP. “Setelah itu baru diturunkan ke daerah-daerah. Tapi aspirasi dari Deli Serdang tetap kita bawa ke pusat,”ungkapnya.

Sementara salah satu pengurus DPC PDIP Deli Serdang Hendra Tarigan mengatakan hingga saat ini sudah ada 17 calon yang mengambil formulir namun baru 12 orang yang mengembalikannya. “ Termasuk ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang abangda H. Hamdani Syahputra. Kita berharap ini menjadi peluang kita bisa bekerjasama didalam Pilkada mendatang,” paparnya.

Sedangkan H. Hamdani Syahputra S.sos dihadapan pengurus inti PDIP dan Golkar Deli Serdang memaparkan jika Golkar dan PDIP memang sudah punya ikatan batin. “ Jadi kita ini sebenarnya sudah sehati. Jadi tinggal meningkatkan intensitas komunikasi aja ke depannya,” ungkapnya di dampingi pengurus harian Golkar.

Jadi silahturahmi ini, kata Hamdani, merupakan langkah awal melihat kisi-kisi untuk menambah penilaiaan.

“Jadi apa saja aspirasi yang bisa kita serap akan kita sampaikan ke DPD Partai Golkar Sumut. Selain itu, di Golkar juga ada persyaratan survey di masyarakat. Jadi siapapun dari hasil survey yang terbaik, maka beliaulah yang akan mendapat rekomendasi dari DPP Golkar,”ungkap pria yang akrab disapa bang Danny ini.

Sementara Sekretaris DPD Partai Golkar Deli Serdang Zul Amri menjelaskan sudah selayaknya, kedepan yang memimpin adalah orang politik. Sehingga tau dinamika perkembangan politik yang ada di Deli Serdang.

“Jadi sudah selayaknya orang partailah yang memimpin Deli Serdang ke depannya. Kami pun berharap silahturahmi ini bisa terus berkesinambungan demi perkembangan dan kemajuan Kabupaten Deli Serdang,”ungkapnya.

Dalam acara tersebut, ketua yang didampingi pengurus dan asta karya partai Golkar juga memberikan pelakat cendera mata dan mengembalikan formulir Bacakada dari DPC PDIP Deli Serdang.(MN.01)***

Baca Juga :
Reskrim Polsek Medan Baru Ungkap Pencurian Ponsel

News Feed