oleh

Hari lingkungan hidup se-Dunia, PN 4 Regional I Kebun dan PKS Sei Daun Tanam Pohon dan Tebar Benih Ikan

-Daerah-352 views


Hari lingkungan hidup se-Dunia, PN 4 Regional I Kebun dan PKS Sei Daun Tanam Pohon dan Tebar Benih Ikan

LABUSEL.Mitanews.co.id ||


Hari lingkungan hidup se dunia di peringati oleh PN 4 Regional I kebun dan PKS (Pabrik Kelapa sawit) Sei daun di seputaran waduk PKS Sei daun desa Sei Meranti Kecamatan Torgamba Labuhan Batu Selatan (Labusel), Rabu 5 Juni 2024. 

Acara diawali doa yang dipimpin ustadz Junaidi dan di lanjut kan pidato singkat oleh askeb (Asisten kebun) Zuliono mewakili manager kebun Sei daun Mohammad Irwan Rambe SP M. Si. 

Penanaman pohon produktif dan penaburan benih ikan di lingkungan unit kerja salah satu upaya PN4 mendukung program pemerintah dalam menjaga ekosistem serta menurunkan tingkat emisi karbon yang di mulai dari lingkungan kerja sendiri kata Zuliono mengutip memorandum kegiatan hari lingkungan hidup yang di tanda tangani Tengku Rinel SEVP Business Support PN4 Regional I. 

Tanaman produktif yang kita tanam berupa tanaman buah buahan dan 3000 ekor benih ikan kita tabur di sungai dan waduk PKS Sei daun tambah Zuliono. 

Kades desa Sei Meranti Eibon Surbakti ST MM melalui sekretaris desanya Nelson Tampubolon menyampaikan atas nama pemkab Labuhan batu selatan kami mendukung kegiatan peringatan hari lingkungan hidup yang di gelar PN 4 Regional I kebun dan PKS Sei daun. 

Dan di akhir pidato nya semoga dengan kegiatan ini berdampak positif terhadap masyarakat seputaran kebun dan PKS Sei daun ujar nya. 

Selanjutnya melakukan tanaman produktif berupa tanaman buah buahan di mulai pimpinan kebun di wakili Zuliono dan pimpinan PKS Sei daun Azharul ST diwakili asisten tata usaha Pandapotan Sihaloho dan oleh kepala desa Sei Meranti di wakili sekdes Nelson Tampubolon.(Manullang)***

Baca Juga :
Pj Wali Kota Tebing Tinggi Siap Tindaklanjuti Arahan Tata Kota yang Baik

News Feed