oleh

Hujan Deras,Tidak Mengurungkan Niat Anggota GANN Menghadiri Acara Sosialisasi Di SMA 1 Kota Lubuk Linggau

-Daerah-929 views

LUBUKLINGGAU. Mitanews.co.id |
Walaupun hujan terus mengguyur, Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (Y GANN) Lubuklinggau tetap dengan penuh semangat hadir dan melaksanakan Sosialisasi dan Edukasi P4GN di Sekolah Menebgah Atas Negeri (SMAN) 01 Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Yayasan GANN Lubuklinggau dibawah pimpinan Tatin Asti Mustika terhadap para pelajar terkhususnya yang berada di kota Lubuklinggau.

Maraknya kasus narkoba di Kota Lubuklinggau harus menjadi perhatian khusus. Tidak hanya berpangku tangan pada pihak pemerintah kota, Y GANN Lubuklinggau selaku penggiat anti narkoba akan terus berjibaku mensosialisasikan tentang betapa besarnya akan bahaya narkoba terhadap semua elemen masyarakat.

Dalam kegiatan itu, Ketua GANN Lubuklinggau Tatin Asti Mustika menjelaskan, “Pentingnya sosialisasi tentang betapa buruk dan jahatnya narkoba Yang telah merasuk urat nadi keseluruh elemen masyarakat. Hal tersebut harus diketahui oleh anak sekolah betapa bahayanya mengkonsumsi narkoba,” ujar Tatin Asti Mustika. Senin (10/1/2022).

Giat Yayasan GANN Lubuklinggau di SMAN 1, diisi juga oleh narasumber pihak kepolisian Polres Lubuklinggau. Nampak hadir Kapolres Lubuklinggau diwakili oleh Kasat Narkoba Iptu Hendri, Kasat Polpp Lubuklinggau di wakili Kabid SDM Serliza Maharani, S.Sos. Kaban Kesbangpol Lubuklinggau, Firdaus Abky, perwakilan IPWL dan peserta lainnya. (Doni)

Baca juga : Korupsi DBH PBB, Mantan Bupati Labura Dituntut 1,5 Tahun Penjara

News Feed