oleh

Inces Parfum Gandeng BPKAD Sergai Tuntaskan Vaksin

-Daerah-1,303 views

SERGAI, MitaNews.co.id | Guna mencapai target 70 persen pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Serdang Bedagai Propinsi Sumatera Utara dalam melakukan vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua kepada masyarakat, pengusaha muda Inces Parfum asal Kecamatan Perbaungan gandeng Badan Pendapatan Keuangan Aset Daerah (BKAD) Sergai.

Kegiatan Vaksin tersebut berlangsung kantor Inces Parfum di Dusun I Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan, Rabu (8/12/2021) langsung dihadiri
Kepala Badan Pendapatan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) M Juhri Lubis.

Juhri Lubis menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Inces Parfum atas kerjasama yang dilakukan hari ini dalam melaksanakan vaksinasi.

“Kegiatan ini untuk memenuhi kebutuhan target 70 persen dalam vaksinasi di kabupaten Sergai kepada masyarakat, tentu kami sangat mengapresiasi kepada inces parfum yang sudah berperan serta mengajak masyarakat untuk mau menerima vaksin,” ucapnya.

“Kami pun berharap kepada masyarakat yang belum di vaksin agar datang dan mau divaksin demi kepentingan kita bersama dalam memutus mata rantai virus Covid 19,” tambahnya.

Sementara, Owner Inces Parfum Teac Sridevi Hasibuan menuturkan pelaksanan vaksinasi ini terdiri dari dua jenis vaksin dalam dua dosis yakni Vaksin jenis Sinovac dan Jenis Pfizer,” jelasnya.

Kami sangat senang dan berterimakasih kepada pemerintahan Kabupaten Sergai khususnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Sergai serta kepada Kepala BPKAD yang telah mempercayai Inces Parfum dalam membantu menuntaskan vaksinasi .

“Sementara jumlah warga yang sudah menerima vaksin sekitar 100 orang,” pungkasnya.

Pantauan media dilokasi setiap warga yang sudah di vaksin diberi bantuan sembako dalam bentuk beras dan minyak goreng.(mn.44)

Baca juga : Ombudsman Nilai Pengawasan Dishub terhadap Angkot Lemah

News Feed