oleh

Jamaah Terima Kasih pada BKM dan DONATUR IKTIKAF Masjid Agung Medan

-Daerah-341 views


Jamaah Terima Kasih pada BKM dan DONATUR IKTIKAF Masjid Agung Medan

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Jamaah iktikaf Masjid Agung Medan yang baru mengucapkan terima kasih kepada Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) dan Donatur yang menyediakan nasi bungkus yang bagus untuk Sahur mereka.

Menjawab wartawan, Rabu 3 April 2024 dinihari menjelang Subuh mereka menyatakan pelayanan BKM dan petugas masjid cukup memuaskan. Alhamdulillah mereka nyaman beribadah iktikaf. Apalagi dipandu oleh Ustadz dan Imam yang Al Hafidz.

Sekretaris Eksekutif BKM H Abdullah Matondang sebelumnya menyampaikan Alhamdulillah nasi bungkus yang baik representatif bagi jamaah sahur sepenuhnya disiapkan oleh Donatur. Bukan dari uang tabung infak masjid.

Para donatur jelas Matondang antara lain H Yuslin Siregar, H Indra Utama, H Musa Idishah atau Dody, H Mahmuzar Dharma Nasution atau Totok, H Sulaiman dan H Suhardi Aroma.

“Mereka fungsionaris BKM Agung Medan namun Alhamdulillah selaku penyedia nasi bungkus itu mereka masing-masing donatur secara pribadi,” jelasnya.

Abdullah Matondang mengembalikan ucapan terima kasih jamaah dan menganggap apresiasi itu merupakan tantangan dan dorongan bagi BKM untuk memberi pelayanan lebih baik lagi.

Iktikaf kedua pada malam ganjil 10 terakhir Ramadhan di Masjid Agung Medan yang baru pada Rabu 3 April 2024 berlangsung khusyuk dipandu Imam Besar Masjid Agung Al Ustadz Al Hafidz Irham Taufik dan Al Ustadz Muhammad Fadli.

Sejumlah jamaah antara lain Ruslan, Hafas, Jafian, Lifia dan Jakfar mendoakan InsyaAllah pelayanan BKM dan inkaq nasi bungkus dari para donatur menjadi amal sholeh.

“InsyaAllah amalan mereka diterima oleh Allah SWT menjadi ibadah yang memberikan berkah dan hidayah bagi para donatur,” kata mereka.(MN.01)***

Baca Juga :
Wabup Indra Gunawan: Jadikan Bulan Ramadhan Sebagai Momentum Untuk Melakukan Instropeksi Diri

News Feed