oleh

Jenazah Wali Kota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua Tiba di Bandara Binaka Sore ini

-Daerah-653 views


Jenazah Wali Kota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua Tiba di Bandara Binaka Sore ini

GUNUNGSITOLI.Mitanews.co.id ||


Jenazah Wali Kota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua dikabarkan akan tiba di Bandara Binaka Gunungsitoli sore ini, Rabu 10 Januari 2024 sekira pukul 15.30 WIB.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kota Gunungsitoli kepada wartawan saat dikonfirmasi

"Jenazah akan tiba di bandara Binaka Gunungsitoli sore ini, sekira pukul 15.30 WIB," ujar Kadis Kominfo Kota Gunungsitoli, Orani Wilfrid Lase.

Wilfrid menjelaskan bahwa seluruh pejabat Pemko Gunungsitoli akan menjemput jenazah Almarhum Wali Kota Gunungsitoli itu di Bandara Binaka Gunungsitoli.

Kemudian, dari bandara akan langsung dibawa ke kantor wali kota Gunungsitoli di Jalan Pancasila, Kota Gunungsitoli, untuk diadakan pelepasan jenazah.

"Akan diadakan acara pelepasan dan penghormatan kepada Almarhum di kantor wali kota," jelasnya.

Lebih lanjut, Wilfrid menjelaskan bahwa usai menggelar acara kantor wali kota, jenazah akan langsung diantar ke rumah duka di Desa Dahana Tabaloho, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Kepulauan Nias, Sumatra Utara.

Wilfrid juga menambahkan secara singkat, bahwa almarhum wafat pada hari Selasa, 9 Januari 2024, sekitar pukul 11.30 waktu setempat, di RS Island Penang, Malaysia, di usia 62 tahun karena sakit.(MN.16/ad)***

Baca Juga :
Diduga Lakukan Pencemaran Nama Baik, Raju Firmanda Hutagalung Kembali Dilaporkan ke Polisi

News Feed