oleh

Jufri Hasanuddin Daftar Bakal Calon Bupati Abdya ke PPP dan PNA

-Politik-771 views


Jufri Hasanuddin Daftar Bakal Calon Bupati Abdya ke PPP dan PNA

ABDYA.Mitanews.co.id ||


Mantan Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Ir Jufri Hasanuddin MM resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati ke PPP dan PNA pada Senin kemarin.

Pendaftaran kedua partai itu, menjadi akhir ‘Safari Politik’ politisi Partai Aceh itu, setelah mendaftarkan ke Partai Aceh, Partai Demokrat, Golkar, PKB, dan NasDem, Selasa 7 Mei 2024.

Dalam pendaftaran ke PPP dan PNA itu, hadir Mantan Ketua DPW PA Abdya, M Nazir, Sekretaris PA Abdya, Am Nasir, para Pangda, Jubir PA Abdya, Rahmat Saputra, para kader PA Abdya dan beberapa para sagoe-sagoe.

Selain itu, turut hadir Sekretaris DPC Partai Hanura, Fachrul Razie dan Sekretaris DPC PDIP Abdya, Luthfi.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris DPW PA Abdya, Am Nasir meminta maaf kepada pengurus PPP, karena dalam pendaftaran itu, Jufri Hasanuddin tidak bisa hadir.

“Namun, beliau menitipkan salam kepada pengurus semua, dan berharap dalam Pilkada 2024 bisa bersama-sama,” ujar Sekretaris DPW PA Abdya, Am Nasir.

Karena, tambahnya, beberapa pengurus PPP termasuk ketua PPP Abdya, pernah bersama-sama.
“Kalau bisa bersama, kenapa kita harus berpisah,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kasman berterimakasih kepada Jufri Hasanuddin dan pengurus Partai Aceh yang telah mendaftar sebagai Cabup Abdya dari PPP.

“Karena, dengan kehadiran pengurus PA ke sini, kami sangat berterimakasih dan kami merasa sangat bangsa dan merasa dihargai,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kasman mengaku dirinya adalah bagian dari Partai Aceh, karena beberapa keluarga besarnya merupakan orang GAM.

“Setelah pendaftaran ini, kami akan menggelar rapim dengan PAC. Maka dari itu, perlu lobi-lobi dari bawah hingga atas, sehingga jika kita bisa bersama-sama kedepannya keharmonisan ini bisa kita jaga,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Kasman memprediksi bahwa Jufri Hasanuddin akan mendapat koalisi besar untuk maju di Pilkada 2024.

“Hadirnya, Sekretaris PDIP dan Sekretaris Hanura Abdya, tentu ini sebuah sinyal akan terbentuk koalisi besar untuk Bang Jufri Hasanuddin,” ujarnya.

Setelah mendaftar dan berfoto bersama, selanjutnya Sekjen DPW PA Abdya, dan rombongan mendaftar ke DPW PNA Abdya.

Kedatangan Am Nasir bersama rombongan, langsung disambut oleh ketua DPW PNA Abdya, Yoyonk Syarifuddin, Sekretris DPW PNA Abdya, Rahmat Faizin LC dan beberapa pengurus teras PNA.

Dalam kesempatan itu, ia mengucapkan terimakasih, kepada Partai Aceh yang telah berhadir dan ikut andil dalam proses penjaringan Bacabup dari DPW PNA.

“Semoga kedepannya, kita bisa bersama-sama di Pilkada 2024 mendatang,” harapnya,

Sementara itu, Sekjen DPW PA Abdya, Am Nasir berharap PNA bisa berkoalisi dengan PA, untuk menyukseskan, merebut dan meraih kemenangan di Pilkada 2024 mendatang.

“Karena, PNA dan PA lahir dari rahim yang sama. Maka, ayo kita bersama. Dengan kita bersama, maka akan mudah kita raih kemenangan,” ujar Am Nasir. (Ali)***

Baca Juga :
ADG Tak Kunjung Cair, Keuchik di Abdya Datangi BPKK

News Feed