oleh

Jumat Barokah Pewarta Terus Berlanjut, Berikan Sembako ke Juru Parkir dan Penjaga Malam

-Daerah-628 views


Jumat Barokah Pewarta Terus Berlanjut, Berikan Sembako ke Juru Parkir dan Penjaga Malam

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Jumat Barokah yang dilaksanakan Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan terus berlanjut. Kali ini, program yang sudah lama berjalan itu membantu juru parkir dan petugas jaga malam.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH pun mendatangi juru parkir dan petugas jaga malam yang sering mangkal di kawasan Sukaramai seperti Jalan Asia, Arif Rahman Hakim, Kuningan, Tembaga, dan Rumah Putih.

Di sana, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH memberikan bantuan Sembako untuk meringankan beban juru parkir dan petugas jaga malam dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di rumah.

Saat memberikan bantuan Sembako kepada juru parkir dan petugas jaga malam, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH didampingi anggota Abdul Meliala dan tokoh pemuda Bambang dan Amin.

Para juru parkir dan petugas jaga malam merasa senang usai mendapat bantuan Sembako dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan. Karena ada yang dibawa pulang ke rumah setelah selesai bertugas.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menyampaikan, kegiatan Jumat Barokah adalah merupakan program sedekah berupa pembagian Sembako kepada masyarakat yang perlu untuk dibantu.

"Hari ini sasaran kita juru parkir dan petugas jaga malam. Kita memberikan bantuan Sembako kepada mereka. Semoga apa yang diberikan ini bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari di rumah," ungkap Pimpred Pewarta.co.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MSi.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Karojianstra Sops Polri Brigjen. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P, Wakapolda Aceh Brigjen Armia Fahmi, Wakapolda Banten, Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif, SH, SIK, MSi dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.(MN.01)

Baca Juga :
Tumbuhkan Wawasan Keberlanjutan Lingkungan Agincourt Resources Gelar ECJ di UMTS

News Feed