oleh

Kantongi Izin, Klinik Utama Candra Rama Kembali Beroperasi

-Ekonomi Bisnis-1,251 views


Kantongi Izin, Klinik Utama Candra Rama Kembali Beroperasi

PALAS.Mitanews.co.id ||


Kantongi izin operasional, Klinik Utama Candra Rama kembali beroperasi secara legal mulai hari ini, Jumat 29 Desember 2023.

" Alhamdulillah, kita sudah mengantongi izin operasional. Hari ini kita buka kembali," kata Komisaris Klinik Utama Candra Rama, dr Candra Rama ketika.

dr Candra Rama didampingi Humas, Adv Fahmi Akbar Rambe, SH menyebut, setelah mengantongi izin dari Dinas Kesehatan dan Dinas Perizinan Kabupaten Padang Lawas, Klinik Utama Candra akan fokus pada pelayanan kesehatan.

" Sekarang kita fokus lagi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang berobat ke Klinik Utama Candra," jelas dr Candra.

Klinik Utama Candra Rama beralamat di Sibuhuan di samping Apotek Palas, Kecamatan Barumun ini menerima pemeriksaan tiroid, faal ginjal, faal liver, urine, malaria dan DBD, tubek, USG 4D, EKG, Klinik Utama Candra juga sedang mengusahakan ruangan oka dan x ray fhoto rontgen.

Dokter umum, dokter spesialis anak, dokter spesialis penyakit dalam dan spesialis patologi klinik di Klinik Candra juga selalu siap memeriksa pasien yang berobat.
Dr Candra juga memastikan Dokter di Klinik Utama Candra Rama memiliki hal ini sebagai upaya menghindari kesalahan penanganan pasien.

Dr Candra mengatakan saat ini pihaknya sedang mengupayakan kerjasama dengan beberapa asuransi kesehatan seperti Prudential, BRI Manulife, BNI Inhealt, Mandiri Manulife, BSI Inhealt, AXA dan asuransi lainnya.(FH)***

Baca Juga :
50 Mobil Pemelihara Gemuis Siap Bersihkan 222.000 Masjid dan Musholla se Indonesia

News Feed