oleh

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak Jenguk korban Ledakan

SIBOLGA .MitaNews.co.id |
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, menjenguk korban ledakan di Rumah Sakit dr. FL. Tobing, Kota Sibolga, pada Senin (24/01/2022) sore.

Kedatangan orang nomor satu di Polda Sumut itu di RSU dr. FL Tobing itu langsung menuju keruang Melur, didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja dan Kapolres Tapteng AKBP Cristian Jimmy Samma dan Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, untuk melihat langsung kondisi para korban, dan juga untuk memberikan semangat kepada para korban agar tetap semangat dan segera pulih selama menjalani perawatan medis di rumah sakit ini.

“Lekas sembuh ya,” kata Kapolda Sumut Irjen Ol RZ Panca Putra Simanjuntak kepada korban ledakan saat membesuk.

Lebih lanjut, Kapolda Sumut mengungkapkan bahwa saat ini, dari empat korban yang mendapatkan perawatan dan penanganan medis. Dua orang korban sudah diperbolehkan pulang untuk rawat jalan, sedangkan dua korban lainnya saat ini masih mendapatkan penanganan intensif, karena mengalami luka yang cukup serius, yakni Hasan Basri Lubis sedang menjalani operasi dan Niatman akan menjalani operasi.

“Ada empat warga yang menjadi korban akibat terkena serpihan ledakan bom ikan yang terjadi di gudang yang berlokasi didalam tangkahan Beringin/Alindo, pada Senin (24/01/2022) pagi. Dua korban telah diperbolehkan pulang untuk rawat jalan, sedangkan yang dua korban lagi, saat ini masih dalam perawatan intensif oleh Tim dokter karena mengalami luka yang serius hingga harus dioperasi,” jelas Kapolda Sumut mengakhiri.( mn.16).

Baca juga : Mantan Petugas Administrasi BRI Kabanjahe Divonis 8 Tahun Penjara

News Feed