oleh

Kapolres Batubara Mutasi Ipda RBS Usai Lecehkan Kontributor MNC TV

-Daerah-166 views

BatubaraMitanews.co.id | Langkah cepat Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH mengambil tidakan tegas terhadap Ipda RBS terkait menghina dan lecehkan seorang Kotributor MNC TV di Batubara perlu diacungkan jempol.

“Saya mohon maaf kepada rekan – rekan wartawan atas perilaku anggota saya yang kurang bersahabat, dan saya sudah melakukan tindakan cepat melakukan mutasi teehadap yang bersangkutan ke Polsek Medang Deras,” kata Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis saat bersilaturahmi ke Markas Wappress di Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Lima Puluh, Jumat siang, (14/1/2022).

Dikatakannya, hampir 2 tahun dirinya menjabat Kapolres Batubara terus menjalin hubungan baik dengan rekan – rekan wartawan di Batubara dan bekerjasama menjaga kedamaian, sehingga Kabupaten Batubara sampai saat ini aman dan terkendali.

“Kami Polres Batubara tidak menginginkan kejadian yang sama terulang kembali, mari kita bangun Batubara kedepan lebih kondusif dan tidak ada masalah yang tidak dapat kita selesaikan secara baik-baik, ” harap Mantan Kapolres Belawan itu.

Sementara, mewakili rekan – rekan Wappress, M Saini wartawan senior yang akrab dipanggil Solong mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batubara yang begitu cepat tanggap melakukan tindakan tegas terhadap RBS, yang dianggap tidak bersahabat dengan para wartawan.

Kedatangan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan ke markas Wappres didampingi Wakapolres Kompol Rudy Candra, sekaligus menyerahkan bantuannya berupa mi instan sebanyak 50 kotak untuk dibagi-bagikan kepada warga yang membutuhkannya. (TAMIN)

Baca juga : Bayi Tanpa Anus, Asal Kecamatan Muara Sipongi Butuh Bantuan Biaya Berobat.

News Feed