oleh

Kapolres Jarot Hadiri Safari Ramadhan Di Barumun Selatan

PALAS – mitanews.co.id | Kapolres Padang lawas(Palas) AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK ,hadiri kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Padanglawas dihari terakhir kunjungan di Kecamatan Barumun Selatan,Senin(3/5/2021).

Rangkai kegiatan safari ramadhan diselingi dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dan najir masjid serta bilak mayit secara simbolis diserahkan Kalpores Jarot bersamaan dengan Bupati Padanglawas,H.Ali Sutan Harahap(TSO).

Kapolres Jarot Yusviq Andito mengatakan, melalui kegiatan safari ramadhan ini menjadi perekat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat,sehingga terbangunnya kebersamaan yang mendukung program pemerintah untuk kemajuan daerah.

” Ikatan silaturahmi terbangun dengan baik,jika ada komunikasi yang baik dengan masyarakat sebagai bentuk sinergitas yang bersifat membangun untuk kemajuan perkembangan daerah,”tutur Kapolres.

Dikesempatan itu,Kapolres Jarot juga mengimbau,warga untuk selalu mematahui proyokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid ditengah situasi pandemi saat ini.

Mari kita bangun kekondusifan ramadhan dengan memperbanyak kegiatan ibadah dan selalu berbuat kebaikan untuk kemaslahatan umat,untuk mendapatkan keberkahan ramadhan sebagai bukan suci yang penuh berkah,ajak AKBP Jarot.

Ia juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat.Untuk menyampaikan pesan -pesan Kantibmas yang menjadi tanggungjawab kita bersama untuk selalu menjaga kekondusifan dan kenyamanan ditengah masyarakat, pesan kepada masyarakat melalui tokoh masyarakat.( is/ MN.01).

Baca juga : Kunjungan Terakhir Safari Ramadhan Bupati TSO Ajak Warga Patuhui Prokes dan Tingkatkan Silaturrahmi 

Komentar

News Feed