oleh

Kapolres Sergai Ajak GP Ansor Berantas Narkoba

-Daerah-478 views

SERGAI.Mitanews.co.id | Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Ali Machfud, S.I.K,.M.IK, mengajak pemuda Ansor memberantas penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Sergai.Ajakan tersebut disampaikan saat menerima kunjungan audensi GP Ansor Provinsi Sumatera Utara, Jum'at (23/9/2022) Ruangan kerja Kapolres Sergai.

"Terimakasih sudah datang ke Polres Serdang Bedagai dalam rangka Audensi,saya ajak pemuda Ansor untuk kerjasama berantas narkoba",ucap Kapolres dihadapan
Wakil Ketua PW GP Ansor Sumut, Kaharudin Sitorus.

Dijabarkannya,bahwa jumlah umat islam kita ada 80 persen dan rata-rata yang terkena dampak narkoba adalah anak muda khususnya umat islam.

"Jangan sampai di tahun 2045 generasi penerus kita semuanya terdampak narkoba dan tugas kita untuk menyelamatkannya.Mari kita jaga tali persaudaraan kita untuk sama-sama memberantas dan mengajak anak muda untuk melakukan kegiatan yang sifatnya baik", harap Ali yang didampingi
Kasat Intelkam AKP Siswoyo.

Wakil Ketua PW GP Ansor Sumut, Kaharudin Sitorus menyatakan sangat mendukung dan ingin bekerja sama dengan kepolisian agar anak muda kita khususnya di Sergai menjadi generasi penerus yang baik kedepan.

"Kami disini akan mensosialisasikan kepada masyarakat maupun anak muda untuk menjauhi narkoba dan mengajak untuk ikut pengajian agar terhindar dari narkoba", katanya.

Target kami adalah anak muda terutama anak sekolah kelas tiga SMA agar mereka tidak terpengaruh dan mau memakai narkoba,ucap Kaharudin.(mn.44)

Baca Juga : Pemko Gunungsitoli dan OJK Selenggerakan Edukasi Keuangan

News Feed