oleh

Kapolres Sergai Pimpin Sertijab 2 Kasat dan 4 Kapolsek

-Daerah-832 views


Kapolres Sergai Pimpin Sertijab 2 Kasat dan 4 Kapolsek

SERGAI.Mitanews.co.id ||


Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta,S.I.K , pimpin upacara serah terima dua Kasat dan tiga Kapolsek ,Rabu 10 Januari 2024 di Aula Patria Tama Polres Sergai.

Adapun jabatan dimaksud adalah Kasat Binmas AKP Royamber Panjaitan,S.E yang mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Kuala Polres Langkat .Selanjutnya
AKP Juriadi S.H.,M.H ,Kasat Narkoba yang mutasi ke Polres Padang Sidempuan sebagai Kabag SDM.

Sementara empat Kapolsek yang sertijab, Kapolsek Kotarih AKP Domdom Panjaitan menjadi Kasat Binmas Polres Sergai, AKP Mantho Pandiangan, S.H Kapolsek Perbaungan sebagai Kanit V Sat PJR Polda Sumut.

Kemudian AKP Janson Sagala Kapolsek Teluk Mengkudu dengan jabatan baru sebagai Kasubbag Dal Ops Polres Tebing Tinggi dan
AKP Idham Khalik Kapolsek Firdaus mutasi menjadi Kapolsek Sei Bingei Polres Binjai.

Selain Kasat dan Kapolsek ,juga dilakukan sertijab Kasubbag Kerma Bag Ops AKP Andi Sujendral S.H.,M.H menjadi Kapolsek Firdaus.AKP Iwan Hermawan Kanit Regident Sat Lantas Polres Deli Serdang sebagai Kasat Narkoba Polres Sergai.

AKP Sunipan Gurusinga ,S.H Kasikum Polres Labuhan Batu Selatan dalam posisi Kapolsek Perbaungan Polres Sergai dan AKP Sugiono Kasat Narkoba Polres Sibolga dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Teluk Mengkudu.

Terakhir IPTU Ahmad Mula Purba S.H.I, M.H, Kanit Reskrim Polsek Pantai Cermin Polres Sergai menjadi Kapolsek Kotarih.

Dalam arahannya, Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan suatu organisasi merupakan hal yang biasa dan akan terus berlangsung.

"Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan, Kepercayaan yang di berikan pimpinan kepada saudara diharapkan dapat meningkatkan soliditas, meningkatkan kualitas kerja dan disiplin anggota di satuan yang saudara pimpin", ujar Oxy Yudha Pratesta.

Kepada pejabat yang lama, Oxy berharap pengalaman selama bertugas di Polres Serdang Bedagai dapat menjadi bekal saat di tempat tugas yang baru.

Pada bagian akhir , Kapolres meminta personil untuk dapat mendukung pejabat yang baru, sinergitas dalam pelaksanaan tugas yang di tuangkan dalam hubungan tata cara kerja (HTCK) di lingkungan Polres Serdang Bedagai dapat di pedomani dan di laksanakan dengan baik.

Hadiri dalam acara tersebut, Wakapolres Bedagai Kompol Damos C Aritonang ,S.I.K. MH, Kabag SDM Kompol Anak Ampun,S.H ,Kasat Reskrim AKP J.H Panjaitan S.Sos, S.H.M.Hum ,
Kasat Intelkam AKP Siswoyo dan
Kasat Sabhara AKP Silvester Butarbutar.(mn.44)***

Baca Juga :
BigBox Permudah BPOM Awasi Obat dan Makanan melalui Media Sosial

News Feed