oleh

Kapolres Sidimpuan Bersama Forkopimda Tinjau Pos Pam/Yan Nataru

-Daerah-759 views

Padangsidimpuan-MitaNews.co.id | Kapolres AKBP Juliani Prihartini bersama forkopimda tinjau Pos Pengamanan (Pam) dan Pos Pelayanan (Yan) Operasi Lilin Toba 2021, yang telah dilaksanakan sejak 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 mendatang.

Kunjungan diawali ke Pos Yan Kota Padangsidimpuan di Alaman Bolak dan menyerahkan bingkisan yang diterima oleh Kepala Pos Yan Iptu S Rangkuti, sebagai wujud kepedulian dan dukungan ke personel yang bertugas.

Kemudian di Pos Pam Hutaimbaru, Kapolres memberi arahan kepada personel untuk tetap laksanakan tugas dengan humanis serta mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan peraturan lalulintas.

Kapolres juga menyerahkan bingkisan yang diterima oleh Kepala Pos Pam Ipda Aswin. Sama hal kunjungan ke Pos Pam Batunadua, juga memberi arahan dan bingkisan yang diterima oleh Kepala Pos Pam Ipda Aguslim.

Terakhir, Kapolres dan rombongan bertolak ke Pos Pam Pijorkoling. Di sana, Kapolres juga memberikan arahan serta bingkisan yang diterima oleh Kepala Pos Pam Ipda Sakti. Kegiatan berlangsung aman dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kunjungan dilakukan guna memastikan kesiapan para personel dalam pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di masa pandemi Covid-19 dan sekaligus pemeliharaan Kamtibmas maupun Kamseltibcarlantas di Kota Padangsidimpuan,” kata Kapolres, Kamis (30/12).

Dia menambahkan, personel juga diberi arahan supaya tetap siap siaga dalam melaksanakan tugas, disertai pemberian bingkisan sebagai penyemangat ke semua personel yang tengah melaksanakan tugasnya. [mn.11]

Baca juga : Jeweran Gubsu kepada Pelatih Simbol Keakraban dan Persaudaraan

News Feed