oleh

Kapolres Terima Kunjungan Bawaslu Sergai

-Daerah-1,274 views

SERGAI.Mitanews.co.id ||


Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta,S.I.K menerima kunjungan audensi Ketua Bawaslu Sergai Ewin Sahputra Saragih ,S.Pd.I dan anggota ,Selasa (19/9/2023) di Lapangan Tembak Tantya Sudirajati Mapolres.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Komisioner Bawaslu yang sudah bersedia hadir untuk melakukan koordinasi dengan Polres Serdang Bedagai ", ucap Kapolres Sergai mengawali pertemuan tersebut.

Polres Serdang Bedagai siap mendukung kegiatan Bawaslu Kab. Serdang Bedagai dalam menyambut pemilu serentak Tahun 2024, dan kita berharap tetap koordinasi dan kerjasama dengan Kepolisian guna untuk mencegah serta mereduksi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam proses tahapan Pemilu.

Selain itu , Oxy Yudha Pratesta juga meminta pihak Bawaslu meningkatkan sosialisasi positif melalui media sosial terkait jalannya proses tahapan dan tetap mengintensifkan media sosial guna men take down berita - berita negatif.

Dibagian lain , Oxy berharap Bawaslu tetap komunikasi dengan pihak Kejaksaan yang tergabung dalam Sentra Gakkumdu untuk berkoordinasi terkait apabila adanya pelanggaran dalam proses tahapan Pemilu Tahun 2024.

Diakhir ,dirinya juga menegaskan agar Bawaslu sebagai penyelenggara agar tetap netral dalam melakukan pengawasan terhadap jalannya proses tahapan Pemilu Tahun 2024.

Sementara Ketua Bawaslu Sergai, Ewin Sahputra Saragih dalam audensi tersebut mengatakan Bawaslu berharap Polres untuk mendukung pihaknya dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara dalam Pemilu Tahun 2024 untuk terciptanya Pemilu yang damai, aman dan berkualitas.

Tampak dalam pertemuan tersebut Kabag Ops Polres Serdang Bedagai Kompol L.S Siregar, S.H,
Apner Sinaga ,anggota Bawaslu Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa, Christopel Budianto Gultom Divisi SDM, Organisasi dan Pendidikan Pelatihan,Handi Gunawan Divisi Penanganan Pelanggaran dan Data Informasi,
Bambang Dena Sastra Divisi Pencegahan, Parmas & Humas dan Koordinator Sekretariat Bob Sofnel Hayadi.(mn.44).

Baca Juga :
Gandeng PUSKESMAS Sadabuan, KUA Kecamatan P. Sidimpuan Utara Gelar Acara BIMWIN

News Feed