oleh

Kebakaran Ruko di Kotarih , Kerugian Ditaksir 400 Juta

-Peristiwa-783 views


Kebakaran Ruko di Kotarih , Kerugian Ditaksir 400 Juta

SERGAI.Mitanews.co.id ||


Kebakaran sebuah ruko di Dusun I Desa Banjaran Godang Kecamatan Kotarih hingga menghanguskan satu unit mobil mengakibatkan kerugian ditaksir Rp400 Juta.

"Rumah toko (Ruko) milik LL (34) diduga terbakar akibat korsleting listrik ,Kamis 4 Juli 2024 dini hari menghanguskan seluruh bangunan dan satu unit mobil, barang dagangan serta harta benda milik korban", ujar Iptu Ahmad Mula Purba, S Hi, M.H.

Didampingi Ipda Brimen, S.H, M.H, Kapolsek mengatakan, warga berupaya memadamkan api dengan membuka paksa pintu ruko yang terkunci.

"Api berhasil dipadamkan dua jam kemudian oleh mobil pemadam kebakaran (damkar) yang diterjunkan ke lokasi ", ucap Mula Purba.

Ditambahkannya, petugas damkar melakukan pengecekan dan upaya pendinginan dengan mengurai material yang mudah terbakar untuk memastikan tak ada lagi titik api yang tersisa.

Tidak ada korban jiwa, namun akibat kejadian tersebut LL mengalami kerugian Rp400 Juta",bilangnya.

Pihaknya juga telah melakukan melakukan tindakan pertama tempat kejadian perkara dan olah TKP kebakaran bersama Koramil 17/KTR Kodim 0204/Deli Serdang dan perangkat Kecamataan.

"Masih dilakukan penyelidikan dan mendatangkan Tim Inafis untuk pembuktian komprehensif secara ilmiah dan fakta", tutupnya.(mn.44)***

Baca Juga :
Manager Kebun Silau Dunia jadi Narasumber Sosialisasi Program Peremajaan Sawit Rakyat

News Feed